oleh

Warga Bengkong, Batam, Dukung Gus Muhaimin Calon Presiden 2024

Batam (infoluarbiasa.com)-Warga Kecamatan Bengkong, Kota Batam, mendukung Gus Muhaimin atau A Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi calon Presiden RI 2024 mendatang. Dukungan tersebut dilakukan warga Bengkong dengan cara mendeklarasikan Gus Muhaimin di kawasan Bengkong Kolam.

“Dengan Bismillah, kami mendukung dan mendoakan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin maju menjadi Calon Presiden tahun 2024,” kata Syawaludin, tokoh masyarakat Bengkong, yang ditunjuk sebagai juru bicara warga, kepada infoluarbiasa.com, Kamis (10/2), di Batam.

Syawal yang mengenakan tanjak berwarna perak bersama puluhan warga menyatakan sikapnya siap mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin bila maju sebagai Capres.

“Gus Muhaimin layak dan pantas maju sebagai Capres. Ketokohan beliau sebagai Ketua Umum PKB sudah tak diragukan lagi. Kami bersama warga Bengkong siap mendukung dan siap memenangkannya, “ ujar Syawal yang didampingi tokoh masyarakat Akmal.

Warga Bengkong mendeklarasikan Gus Muhaimin sebagai Capres dilakukan di sekretariat DPC Kamtibmas Kota Batam. Mereka membentangkan spanduk dengan memakai baju seragam serba putih. “Kami ingin Gus Muhaimin datang ke Batam untuk menemui warga Bengkong dan kami siap memenangkannya,” ungkap Syawal menambahkan.(rws)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.