oleh

Suryadi: Bangun Negeri Melalui Ridho Allah

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Ketua Dewan Dakwah Kepri, Dr.Suryadi, MH terus menjalin komunikasi dengan para pemimpin daerah kabupaten/kota bumi “Segantang Lada” itu guna membahas pembangunan negeri dengan tidak melupakan ridho illahi.

“Konsep dan cita-cita kebangsaan yang paling mulia adalah bagaimana agar segenap lapisan anak bangsa dapat bersinergi menggapai ridho Allah SWT,” ujarnya, Sabtu (16/7), di Tanjungpinang.

Dalam beberapa hari terakhir, ustadz kondang dari Kepri itu, selalu rajin turun ke daerah untuk melantik pengurus Dewan Dakwah Kabupaten/Kota se-Kepri.

Selain melantik pengurus Dewan Dakwah, dosen Pasca Sarjana Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) ini juga menyempatkan diri bertemu dengan pelbagai organisasi kemasyarakatan (Ormas), tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat.

“Kami berdiskusi beberapa hal, diantaranya, soal pembangunan daerah, umat dan tentu saja saling mengingatkan kita semua untuk selalu mencari ridho Allah,” ujar Suryadi yang belakangan ini namanya mulai dielus-elus sebagai bakal calon Walikota Tanjungpinang 2024.

Tidak saja dengan masyarakat, Ketua Umum Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kepri itu juga sempat berjumpa dengan pemimpin daerah, Bupati/Walikota atau Wakil Bupati/Wakil Walikota.

“Salah satu hasil diskusi saya dengan pemimpin daerah, ternyata Bupati mendukung rencana pendirian Akademi Dakwah Indonesia (Adi) di Anambas,” kata Suryadi yang juga Sekretaris Asosiasi Doktor Ilmu Hukum Indonesia (Adhi) Provinsi Kepri.

Lebih lanjut akademisi ini mengatakan, bahwa segala kesibukan dan aktivitas keseharian harus senantiasa dimaknai untuk mendapatkan penilaian terbaik dari Allah SWT.

“Karena pada titik tersebutlah substansi kehidupan kita di dunia yang fana ini,” ujarnya.(rmb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.