oleh

Suprapto Terpilih Jadi Ketua MD KAHMI Bintan

Bintan (infoluarbiasa.com)-Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bintan mengadakan musyawarah daerah (Musda) untuk menyusun program kerja lima tahun kedepan dan memilih pengurus baru majelis daerah (MD).

Pada Musda yang diadakan, Selasa (29/3), di Bintan itu, terpilih sebagai ketua MD KAHMI Bintan, Suprapto, ST dibantu dua orang mide formatur, yakni Agus Suryadinata, S.Sos dan Moch. Nuzul Taufik Sr.,SE.

Menurut ketua panitia Musda, Agus Suryadinata, Musda dilaksanakan menindak lanjuti arahan dari Majelis Wilayah (MW) KAHMI Kepri, yaitu bagi MD di wilayah Kepri yang sudah habis masa jabatan untuk segera melaksanakan musda. “Hal ini juga sejalan dengan amanah konstitusi” ujarnya.

Suprapto menggantikan ketua lama yang dijabat Zulkhairi, SE. Menurut Suprapto, pihaknya siap melaksanakan amanat yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya. Dia juga berkeinginan KAHMI di bawah kepemimpinannya dapat memberikan kontribusi positif di Kabupaten Bintan.

“Saya sangat berharap dukungan semua komponen, baik KAHMI Provinsi Kepri maupun anggota KAHMI Bintan untuk memajukan organisasi supaya (KAHMI) dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk anggota dan masyarakat,” ujarnya.

Sehari-hari Suprapto dikenal sebagai wiraswata muda. Selain menjadi CEO kedai kopi batu 10 dan percetakan 86, dia juga aktif di pelbagai organisasi, diantaranya, ICMI Kota Tanjungpinang dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kepri.

Sementara itu, Zulkhairi berpesan kepada Ketua terpilih, untuk segera melakukan konsolidasi dan menyusun kepengurusan. Selain itu dia juga berharap agar KAHMI di Bintan dapat lebih maju. Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama memimpin MD KAHMI Bintan.(ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed