oleh

Sulaimansyah Ditetapkan Jadi Ketum Badko HMI Riau-Kepri 2021-2023

Tanjungpinang (Infoluarbiasa.com)- Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menetapkan Sulaimansyah sebagai Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) HMI Riau-Kepri periode 2021-2023. Penetapan ini dilakukan melalui rapat harian PB HMI, Jum’at dini hari (29/1), di Jakarta.

Sulaimansyah terpilih berdasarkan musyawarah daerah (Musda) Badko HMI Riau-Kepri yang digelar tiga bulan lalu di Batam.

Dia mengharapkan semua elemen HMI, baik itu di tingkat cabang maupun komisariat di wilayah Provinsi Riau dan Kepri untuk sama-sama bersinergi demi kemajuan Badko HMI kedepan. “Saya juga mengajak para alumni di Riau-Kepri untuk memberi dukungan dan support kepada pengurus baru yang saya pimpin nantinya,” ujar dia.

Pada kesempatan itu, Sulaimansyah juga mengucapkan terima kasih kepada ketua lama, Suparjo dan pengurus yang telah mengabdikan diri selama ini memimpin HMI Badko Riau Kepri. “Kamipun berterimakasih kepada HMI Cabang yang telah menitipkan amanah sebagai Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri kepada kami. Untuk ke depan saya juga mohon masukan dan tunjuk ajarnya sehingga Amanah yang saya emban ini bisa saya laksanakan dengan baik, demi berkembang dan jayanya HMI,” tambahnya.

Suparjo sebagai Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepri Demisioner mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus baru. “Terima kasih juga saya sampaikan kepada alumni dan pemerintah yang sudah memfasilitas sehingga Musda di Kota Batam dapat terlaksana dengan baik,” kata dia.(rws)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed