oleh

Rostami Siap Nakhodai IMKL Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)- Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang akan menggelar pemilihan ketua umum, periode 2022-2023. Salah satu anggota IMKL, Rostami siap memimpin organisasi tersebut.

“Jika dipercaya, saya siap jadi ketua IMKL Kota Tanjungpinang,” ujarnya kepada infoluarbiasa.com, Jumat (11/2), di Tanjungpinang. Saat ini dia kuliah di Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas FKIP semester tujuh.

Sebagai calon tentunya, ia mempunyai tekad yang kuat untuk memimpin IMKL. Atas dasar itu, Rostami memiliki gagasan yang telah dijabarkan dalam visi misinya sebagai calon ketua IMKL.

“Visi saya adalah terwujudnya organisasi IMKL sebagai wadah silaturahmi, aspiratif dan kolaboratif menuju IMKL unggul yang berlandaskan semangat kekeluargaan,” ujar alumni SMAN Kabupaten Lingga tersebut.

Selain itu dia punya misi untuk memajukan IMKL, yakni 1) Mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa asal Kabupaten Lingga untuk meningkatkan semangat kekeluargaan, 2) Responsif terhadap aspirasi mahasiswa asal Kabupaten Lingga, 3) Optimalisasi peran koordinator wilayah (Korwil) se-kecamatan sebagai wadah konsolidasi mahasiswa setiap kecamatan, 4) Membangun kolaborasi dengan berbagai pihak yang tidak mengikat, dan 5) Sebagai media pengembangan diri baik secara akademis maupun non akademis.

Rostami tidak bisa menyebut nama, tapi dia yakin akan ada beberapa mahasiswa anggota IMKL yang juga maju sebagai calon ketua. “Saya siap bersaing, demi memajukan IMKL ke depan,” tuturnya.(kol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed