oleh

PWI Tanjungpinang Bagi Sembako Untuk Masyarakat

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungpinang berbagi Sembako dengan anak yatim, keluarga tidak mampu dan panti asuhan. Bantuan tersebut berasal dari sedekah/sumbangan anggota organisasi kuli tinta tersebut.

“Sedekah beras dan Sembako yang disalurkan ini murni bersumber dari anggota PWI Kota Tanjungpinang, “ungkap Ketua PWI Tanjungpinang, Amril Agin di sela-sela penyerahan beras di Panti Asuhan Al Gazhali, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (29/4).

Ia menyebut beras yang disalurkan sebanyak 85 kg dan 25 paket Sembako. “Sedekah dari anggota sebanyak 85 kg beras untuk anak yatim dan 25 paket Sembako, “ujar Amril Agin.

Senada dengan Amril Agin, Koordinator PWI Tanjungpinang Berbagi, Mul Akhyar mengucapkan terima kasih kepada anggota PWI Tanjungpinang yang telah menyalurkan sedekahnya. “Selama dua hari, Kamis 28 April dan Jumat 29 April 2022, kami menyisir keluarga tidak mampu untuk membagikan paket Sembako, “ujarnya.

Ia mengakui, beras dan paket Sembako yang dibagi ini belum maksimal. “Mudah-mudahan ke depan kita akan berbagi lebih banyak lagi, “ujar Mul Akhyar.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.