oleh

Peringati Satu Tahun Kepemimpinan, Gubernur Ansar Launching Empat Aplikasi

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)–Memperingati 1 (satu) tahun kepemimpinannya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, me-launching empat aplikasi digital guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Selasa (1/3), di Tanjungpinang.

Aplikasi itu adalah Japri Gub (jaring aspirasi Gubernur), Mi bedil  Sima PK (Media Informasi berbasis digital sistem manajemen pendidikan Kepri), Si Manja (Sistem informasi manajemen kerja), dan E Disposisi (Sistem elektronik surat Gubernur).

“Kita akan bekerjasama dengan Kab/Kota agar mereka secara bertahap kalau memungkinkan anggarannya secara menyeluruh agar kita lindungi melalui BPJS ketenagakerjaan, seperti nelayan, tukang ojek, para petani dan pekerja yang tidak memiliki pimpinan atau pekerja dalam satu industri maupun pekerja perorangan,” ujar Ansar.

Menurutnya, saat ini pembangunan infrastruktur masih menjadi prioritas utama untuk membangun akses ekonomi, sosial dan akses lainnya untuk percepatan ekonomi di Kepri ke depannya.

“Kami harapkan semua bisa terealisasi dengan baik, kita upayakan semaksimal mungkin dan kita juga tidak pernah letih  memperjuangkan apapun yang kita bangun sejauh itu untuk mempercepat kemajuan daerah kita,” lanjut Ansar.

Pada kesempatan itu, dia minta BPJS, PKK dan Diskominfo untuk duduk bersama, mengingat pada tanggal 8 Maret nanti merupakan HUT PKK Nasional yang akan dihadiri oleh Mendagri beserta ibu di Kota Tanjungpinang dan akan me-launching satu aplikasi bersama BPJS ketenagakerjaan untuk mendata semua  pekerja rentan yang belum di cover BPJS ketenagakerjaan. (kol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.