oleh

MW KAHMI Kepri Gelar Rapat Pimpinan

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan rapat pimpinan (Rapim) membahas program kerja organisasi alumni terbesar di tanah air itu untuk satu tahun berjalan, 2022.

Rapim yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) MW KAHMI Kepri, Dr.Suryadi, MH, didampingi Sekretaris Umum (Sekum), M.Tahmid, S.Pi, M.Si ini, diadakan Jumat sore (4/3), di sekretariat KAHMI Kepri, jalan Menur Batu (Bt) 8 Atas, Tanjungpinang.

“Rapim ini kita adakan untuk menyelaraskan program kerja masing-masing bidang, sesuai hasil rapat kerja MW KAHMI pada bulan Februari lalu,” ujar Suryadi.

Sesuai dengan Anggaran Rumah Tangga (ART) KAHMI, Rapim dihadiri Ketum, para ketua, Sekum dan Bendahara Umum (Bendum). Rapat tersebut dihadiri delapan orang  dari 11 peserta Rapim, diantaranya, ketua Marsudi, Bismar Arianto, ketua Alex Zulkhairi, Sekum Tahmid, dan bendum Oksep Adhayanto.

Selain membahas program kerja masing-masing bidang, rapat juga membicarakan kondisi kekinian KAHMI Kabupaten/Kota yang lebih dikenal dengan sebutan Majelis Daerah (MD). Beberapa MD diharapkan segera memperbaruhi kepengurusannya. “Kita harapkan beberapa MD, seperti, Kabupaten Bintan untuk segera melaksanakan musyawarah daerah, karena kepengurusannya harus di update,” ujar Suryadi yang juga ustadz kondang dari Kepri itu.

Beberapa program kerja yang menjadi stressing pembahasan rapim, adalah rencana pembuatan buku MW KAHMI Kepri yang berisikan kumpulan tulisan opini pengurus dan anggota KAHMI di bumi “Segantang Lada” ini. Selain itu, rencana untuk menggelar Safari Ramadhan ke masjid atau mushola yang berada di pelosok, serta rencana mengadakan ibadah qurban, berbagi dengan masyarakat terpencil.

Dalam Rapim, juga mengemuka untuk diadakannya rapat harian dengan mengundang seluruh pengurus MW KAHMI Kepri. “Kita harapkan dalam waktu dua minggu lagi bisa dilaksanakan rapat harian guna memantapkan dan melibatkan seluruh pengurus,” timpal Sekum Tahmid.

Peserta rapim juga sepakat bahwa MW KAHMI Kepri supaya secara rutin mengadakan rapat berkala sesuai dengan komitmen MW KAHMI sebagai wadah mempersatu dan media untuk meningkatkan silaturahim antar sesama alumni HMI di Kepri.(rmb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.