oleh

Masika ICMI Orwil Kepri Adakan Gema Ramadan 1443 H

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Se Indonesia (Masika ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Provinsi Kepri menggelar kegiatan Gema Ramadhan 1443 H.

Kegiatan itu berupa buka puasa besama dengan warga di Surau  Al-Mukhlisin, Tanjung Duku, Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang, Ahad (24/4), dan pemberian bantuan mukenah dan Al-Quran Iqro kepada masyarakat.

Menurut Ketua Masika ICMI Orwil Kepri, Rio Wanis, buka puasa bersama dengan warga dan pemberian bantuan mukenah merupakan salah satu wujud kepedulian organisasi yang dipimpinnya dengan masyarakat sekitar.

“Tanjung duku adalah desa binaan Masika Kepri, maka kami perlu memperhatikan dan membina secara berkelanjutan,” ujarnya.

Menurut dia, yang menjadi ketua koordinator keagaamaan di desa binaan tersebut adalah Muhammad Hidayat, S.Pd.

Ditambahkan, kegiatan Gema Ramadhan ini mengangkat tema “Saling Peduli, dan Berkolaborasi.” Selain Buka Puasa Bersama dan Shalat Tarawih berjamaah, juga diadakan khataman Al-Quran yang diisi remaja TPA dibawah binaan Muhammad Hidayat.

Rio berharap kegiatan tersebut bisa rutin diadakan dengan tempat yang berbeda. Oleh karenanya, dia minta dukungan moril dan materil dari ICMI Orwil Kepri. (ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed