oleh

Mahabbah Ramadhan, MW KAHMI Kepri Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)- Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Kepulauan Riau (Kepri) membagikan paket sembako untuk masyarakat, Sabtu (23/4), di Masjid An Nur, Dompak Seberang, Tanjungpinang.

Kegiatan yang diberi tajuk, “Mahabbah Ramadhan 1443 H” ini dibuat atas kerjasama MW KAHMI Kepri bersama Dewan Dakwah Kepri serta Program Studi Ilmu Hukum FISIP UMRAH.

Sekretaris Umum MW KAHMI Kepri, M.Tahmid mengatakan bahwa selain berbagi sembako, agenda ini juga sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi dikalangan masyarakat dan tak lupa juga ribuan terimakasih kepada para donatur. “Di Bulan Suci Ramadhan ini, moment berbagi dan silaturahami ini harus terus kita rajut,” ujarnya.

Adapun total paket yang dibagikan sekitar 100 paket sembako dan dilaksanakan di beberapa lokasi, yakni Surau Al Jihad, Masjid An Nur dan Masjid Al Ma’ruf. “Donasi berasal dari para Pengurus MW KAHMI Kepri, Alumni HMI, Dewan Dakwah Kepri dan Program Studi Ilmu Hukum FISIP UMRAH. Saya ucapkan terimakasih atas donasinya,” ujar dia.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Program Studi Ilmu Hukum FISIP UMRAH, Irman. “Terimakasih atas sambutan bapak/Ibu pada kegiatan ini, moment berbagi ini merupakan salah satu upaya kita menyambung silaturahmi,” ujarnya.

Pada acara tersebut juga diisi ceramah agama yang disampaikan Ketua Umum MW KAHMI Kepri, ustadz doktor Suryadi yang terus mengingatkan masyarakat terkait ketaatan kepada Allah SWT. “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,” katanya.

Suryadi juga mengatakan bahwa adapun Nilai Manusia dimata Allah SWT adalah karena ketaatannya, karena takwanya. “Untuk itu, mari kira tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujar dai kondang dari Kepri itu.

Sebelum pembagian paket sembako di Masjid An Nur, Dompak Seberang, rombongan (MW KAHMI Kepri, Dewan Dakwah Kepri dan Program Studi Ilmu Hukum FISIP UMRAH) juga sudah membagikan paket sembako di Surau Al Jihad, Kampung Jawa, pada Jumat (22/4) dan hari ini Ahad (24/4) akan dibagikan paket sembako di Masjid Al Ma’ruf, Batu 8 Atas, Tanjungpinang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed