oleh

Ketua Dewan Dakwah Suryadi Lantik Pengurus Dewan Dakwah Anambas

Anambas (Infoluarbiasa.com)- Ketua Dewan Dakwah Provinsi Kepri, ustadz Dr. Suryadi, MH, berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) untuk melantik pengurus Dewan Dakwah KKA periode 2022-2027, Senin (7/7).

Kedatangan doktor ilmu hukum Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) itu disambut Bupati Abdul Haris dan Wakil Bupati Wan Zuhendra di Pelabuhan Tarempa.

Menurut Ketua Dewan Dakwah KKA terpilih, ustadz Ali Muhsin, S.Pd.I, pelantikan dilakukan Selasa (12/7). “Kegiatan akan dilaksanakan di Gedung Siantan, Tarempa,” ujar Ali didampingi Sekretaris Majelis Syuro, Safaruddin, S.Pd.I.

Menurutnya, selain dihadiri Bupati KKA Abdul Haris, acara tersebut juga bakal didatangi sejumlah undangan, baik dari Ormas/OKP dan tokoh masyarakat (Tomas) KKA maupun pejabat setempat.

Menurut ustadz Suryadi, dengan dilantiknya pengurus Dewan Dakwah KKA, maka lengkaplah sudah kepengurusan Dewan Dakwah di Kepri. Beberapa hari lalu pihaknya juga sudah melantik dan mengukuhkan pengurus Dewan Dakwah Kota Tanjungpinang.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.