oleh

Karang Taruna Kepri Gelar Jambore Otomotif

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Karang Taruna Provinsi Kepri mengadakan Jambore Otomotif 2022 berkolaborasi dengan 17 komunitas pecinta otomotif se-Tanjungpinang dan Bintan, Ahad (9/10), di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengedepankan kesetiakawanan sosial para pecinta otomotif,” ujar Ketua Pelaksana Jambore Otomotif 2022, Syahri Dharma Putra.

Menurutnya, acara itu disejalankan dengan agenda silaturahmi antar club dan pembagian bantuan sosial (Bansos) berupa beras ke masyarakat sebanyak 1,5 Ton.

Acara ini dihadiri Asisten 3 Pemprov Kepri, Heri Mokhrizal, SH, MH dan sejumlah pejabat sipil dan militer serta serta 17 club mobil, diantaranya, S2C Tanjungpinang, S2C Tanjunguban, AXCI, ERCI, TKCBI, Umang-Umang, BVC, Jack Adventure, Cicaxkobeng, FD Squad, AAH, ILC, TCC, id42ner, Sedan Gang & Calsic.

Sementara itu, menurut Ketua Karang Taruna Kepri, Fachrul Z Ahmad, kegiatan ini murni inisiatif dari teman-teman pecinta otomotif dari berbagai klub Roda-4 di Tanjungpinang dan Bintan. “Teman teman pecinta otomotif juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kondisi sosial masyarakat saat ini,” ujarnya.

Fachrul Ahmad membagikan beras kepada warga

Ditambahkan, untuk masa mendatang, Karang Taruna akan terus mengintensifkan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam menumbuhkembangkan gerakan kepedulian sosial seperti ini.

“Ruang-ruang kepedulian seperti ini perlu terus digalakkan agar teman-teman lain dapat bergabung dan menyisihkan sedikit dari kemampuannya agar menjadi manfaat untuk lingkungan sekitar,” ujarnya.

Sedangkan Heri, mengharapkan organisasi Karang Taruna Kepri untuk selalu memperkuat kolaborasi positif dengan pihak lain dan minimalkan kompetisi yang destruktif. “Karena dengan kolaborasi tentunya semua akan terasa ringan untuk dilakukan. Dan kompetisi harus diarahkan kepada hal-hal konstruktif,” ujarnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.