oleh

KAHMI Bintan Akan Bersilaturahmi Dengan Anggota

Bintan (infoluarbiasa.com)-Program kerja pertama yang akan dilakukan Suprapto, ST usai terpilih menjadi ketua Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bintan adalah melakukan konsolidasi organisasi.

“Kami akan bersilaturahmi dengan para anggota untuk mencari masukan guna pengembangan organisasi ke depan,” ujar Suprapto menjawab infoluarbiasa.com, Kamis (31/3), di Bintan.

Menurutnya, silaturahmi tersebut penting dilakukan dalam rangka untuk terus meningkatkan semangat kekeluargaan diantara sesama anggota KAHMI terutama di Bintan.

Dikatakan, hal utama yang akan digesa pihaknya saat ini ialah menyusun kepengurusan majelis daerah (MD) KAHMI Bintan lima tahun mendatang. Dia Bersama mide formatur Moch Nuzul Taufik dan Agus Suryadinata sudah mulai menginventaris nama-nama yang akan dijadikan pengurus.

“Kami akan segera mengagendakan rapat konsolidasi dalam rangka menyusun komposisi kepengurusan KAHMI Bintan masa bakti 2022-2027,” ujarnya.

Menurut Moch Nuzul Taufik, selain silaturrahmi, pihaknya juga akan membuat forum yang nantinya akan diisi dengan diskusi terkait aspirasi dan usulan para anggota.

“Ketua umum (Ketum) terpilih mengarahkan agar personalia nantinya mengakomodir semua elemen KAHMI di Bintan. Pada intinya kami sebagai mide formateur siap membantu ketum dalam menyusun kepengurusan ini,” ujar Nuzul.(ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed