oleh

Jufri Terpilih Jadi Ketua Umum HMI Cabang Natuna

Ranai (infoluarbiasa.com) – Jupri terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Natuna, pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-X, Kamis (24/2), yang berlangsung di Ranai, Natuna.

Konfercab itu disejalankan sambil dialog dengan mengangkat tema “Reposisi Kepemimpinan HMI Cabang Natuna Dalam Mengoptimalisasi Kader yang Bermanfaat  Untuk Umat dan Bangsa”.

Pada Konfercab yang dihadiri tiga komisariat itu, Jufri mengalahkan dua kandidat lain, yakni Aprianti dan Nia Ramadona.

Menjawab infoluarbiasa.com, Jufri mengatakan ke depan pihaknya akan fokus pada perkaderan. “Selanjutnya saya akan membangun komunikasi aktif yang konstruktif demi memberikan kontribusi terukur,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, dia berharap HMI Cabang Natuna bisa membuat pengaruh yang baik bagi masyarakat Natuna dan pemerintah. “Setelah dilantik, kami akan membuat Latihan Kepemimpinan (LK) II, serta memperluas perkaderan HMI di Natuna,” katanya.

Sementara itu, Ketum lama, Azmizar, berpesan kepada Jufri dan jajarannya untuk bersama -sama membangun kembali cita-cita luhur HMI sebagai harapan masyarakat Indonesia dan menjunjung tinggi kualitas insan cita. “HMI lahir sebagai harapan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Natuna,” tuturnya.(rws)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed