oleh

Jelang Muktamar, Muhammadiyah Tanjungpinang Adakan Gebyar

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Dalam rangka menyambut pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah di Surakarta, November 2022, perserikatan itu mengadakan beberapa kegiatan yang diberi tajuk “Gebyar Muktamar”.

Kegiatan tersebut diadakan di komplek Pendidikan Muhammadiyah Kauman, Jalan Handoyo Putro, Bt 8 Atas, Tanjungpinang, Ahad (9/10).

“Alhamdulillah acara ini sukses diadakan,” ujar Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Tanjungpinang, Delwi Jonsandre.

Menurutnya, perhelatan tersebut terdiri dari; temu ramah dengan ketua PP Muhammadiyah, pemeriksaan Kesehatan, jalan santai, gotong royong (goro) kebersihan lingkungan, dan kanti sosial.

Aktifitas tersebut diikuti ratusan warga organisasi keagamaan terbesar di tanah air itu dengan suasana kemeriahan. Tidak saja pengurus PDM, gebyar tersebut juga diikuti kaum perempuan yang tergabung dalam organisasi Aisyiyah dan organisasi otonomi (Ortom) yang ada di Muhammadiyah.

“Ucapan terima kasih dan kebanggaan yang luar biasa saya sampaikan atas terlaksananya Gebyar Muktamar dengan sukses. Tentu berkat kerja sama dan sama-sama kerja dari seluruh unsur, mulai dari sekolah, Komite sekolah, Tapak suci, dan pihak yangg ikhlas membantu. Semoga semangat gotong royong ini menjadi roh bagi warga Muhammadiyah untuk tetap menjaga ukhuwah,” ujar ustadz Delwi.

Menurut dia, muktamar Muhammdiyah ke 48 akan diadakan di Kota Surakarta, Jateng, pada 19-20 Nopember 2022. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.