oleh

ICMI Tanjungpinang Kembali Gelar Fun Bike

Tanjungpinang  (Infoluarbiasa.com)–Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Kota Tanjungpinang kembali mengadakan kegiatan olah raga sepada santai (Fun Bike). Kali ini ICMI menggandeng Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepri dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK Tanjungpinang-Bintan.

Untuk merealisasikan kegiatan tersebut, tiga organisassi ini sudah mengadakan rapat panitia, Ahad malam (23/1) di Tanjungpinang. Rapat dipimpin Wakil Ketua ICMI Tanjungpinang, Drs Nazaruddin, MH. Terpilih sebagai Ketua Panitia Suhono, M.Pd, MM dari MKKS. “Fun bike akan diadakan 12 Februari nanti,” ujar Nazaruddin.

Dia berharap seluruh panitia terus membangun komunikasi dan selalu bekerjasama. “Persiapan kegiatan terus kami matangkan baik rute yang akan dilewati ataupun kebutuhan medis dan kebutuhan lainnya untuk keselamatan, kenyamanan serta kelancaran dalam acara nanti. Untuk itu bagi yang ingin ikut iven ini, segera buruan mendaftar ke panitia dan pendaftaran ini terbuka untuk masyarakat umum,” ujarnya.

Ditambahkan, pendaftaran dimulai tanggal 1 Februari sampai 10 Februari dengan tempat pendaftaran di Kedai Kopi Batu 10 (KKB10) lantai dua, jalan ke Tanjunguban depan SPBU Batu 10 Tanjungpinang atau bisa menghubungi panitia di nomor 0852 6381 3919 dan 08126041 8278.

Adapun syarat dan Ketentuan bagi yang akan mengikuti Fun Bike “Ayo sehat Bersama” adalah berbadan sehat, memiliki kartu vaksin dosis kedua. Membayar kontribusi Rp50.000 per orang dan mengikuti aturan dan arahan panitia.

Menurut Nazar,  Fun Bike yang akan dilepas oleh Gubernur  Kepulauan Riau ini mulai (start) dari KKB 10 dan akan disambut (finish) oleh katua PKK Provinsi Kepri di Gedung Daerah, tepi laut. “Panitia menyediakan snack, air mineral serta kupon Door Prize dengan hadiah utama Sepeda dan banyak lagi hadiah lainnya,” tutur Staf Khusus Gubernur Kepri.(rws)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.