oleh

ICMI Tanjungpinang Bakal Gelar Halal Bi Halal

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Ikatan Cendekiawan Muslim Se Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Tanjungpinang akan mengadakan acara Halal Bi Halal yang mengusung tema “Peran Strategis ICMI Dalam Kehidupan Berbangsa”, pekan depan.

“Dengan adanya halal bi halal ini diharapkan silaturahmi antar pengurus dan anggota ICMI, baik yang berada dalam Orda Tanjungpinang maupun Orwil Provinsi Kepri, dapat terus terbina,” ujar Wakil Ketua ICMI Tanjungpinang, Drs.H.Nazaruddin, MH, Selasa malam (24/5), di Tanjungpinang.

Nazar mengatakan hal itu usai pihaknya rapat membahas teknis pelaksanaan Halal Bi Halal dengan beberapa pengurus ICMI Tanjungpinang. Ditunjuk sebagai panitia pelaksana, Oktarian, S.Sos, Sekretaris Rio Wanis, SE.Sy dan Bendahara, Atiek SE. Panitia dilengkapi beberapa anggota.

Menurut staf khusus Gubernur Kepri ini, Halal Bi Halal direncanakan digelar pada Selasa, 31 Mei 2022. “Kita harapkan kegiatan ini bisa dihadiri Gubernur Kepri, Pak Ansar,” ujar Nazar yang juga dosen di beberapa perguruan tinggi yang ada di Tanjungpinang itu.

Untuk saat ini, timpal Okta-demikian Oktarian biasa disapa-pihaknya sudah mendapatkan penceramah agama untuk acara tersebut. “Kami sudah kontak ustadz M.Zaini sebagai penceramah agama pada acara halal bi halal nanti. Dan beliau menyatakan bersedia hadir untuk memberikan tausiah agama,” kata Okta, yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan senior Tanjungpinang TV.

Menurut Nazar, kegiatan halal bi halal ini merupakan rangkaian jelang musyawarah daerah (Musda) ICMI Tanjungpinang. “Tahun ini kita akan adakan Musda ICMI Tanjungpinang untuk memilih pengurus baru. Pengurus ICMI Tanjungpinang sekarang akan habis masa kepengurusannya Oktober 2022,” ujar Nazar yang juga aktifis tulen Muhammadiyah di Kepri.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed