oleh

ICMI Tanjungpinang Bakal Gelar Family Ghatering

Tanjungpinang (Infoluarbiasa.com)-Energi pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Orda Kota Tanjungpinang untuk bersilaturahim seolah-olah tidak ada habis-habisnya. Setelah menggelar halalbihalal, dan pembuburan panitia, kali ini ICMI Tanjungpinang kembali melaksanakan pertemuan sambil doa syukuran ulang tahun putra salah seorang pengurus teras ICMI Tanjupinang.

Acara yang diberi tajuk “Ngopi dan foto bareng” itu diadakan di Kedai Kopi Batu 10 (KKB10), Sabtu siang (4/6), di Tanjungpinang.  Hadir beberapa pengurus, diantaranya, Wakil Ketua ICMI Tanjungpinang, H.Nazaruddin, Wakil Ketua Afitri Susanti, Wakil Ketua Ustadz Dr.Muzahar, Sekretaris ICMI Tanjungpinang Ridarman Bay, Staf Khusus Gubernur Kepri Suyono, Wakil Sekretaris Harry Prima Putra dan beberapa pengurus lainnya.  

Selain bersilaturahim, pada pertemuan itu juga mengemuka rencana kerja yang akan dilaksanakan diujung periode kepengurusan ICMI Tanjungpinang itu. Salah satunya adalah disepakatinya untuk membentuk panitia Musyawarah Daerah (Musda).

Untuk Ketua Panitia Musda dipercayakan kepada Dian Udo Fadillah, Sekretaris Ramli Muasmara dan Bendahara, Atiek. Muncul usulan diadakan kegiatan pra Musda, Family Ghatering.

“Pada pertemuan selanjutnya kita akan matangkan susunan kepanitiaan Musda ICMI Tanjungpinang ini juga termasuk aksi-aksi yang akan dilaksanakan,” ujar Nazaruddin sambil mengatakan bahwa pekan depan pihaknya bakal bertemu lagi.

Menurut Afitri Susanti, silaturahmi tersebut diadakan sebagai doa syukur lantaran putranya, Azta Tharmidzi Adzis berulang tahun ke tujuh (7) tahun pada hari itu. Doa syukur dipandu oleh ustadz Dr.Muzahar yang diamini oleh pengurus ICMI yang berhadir saat itu.

Pertemuan pengurus ICMI Tanjungpinang itu diisi dengan makan siang, doa, berfoto ria dan bercerita pengalaman sehari-hari sambil ditingkahi gelak tawa. Jelang ashar acara silaturahim berakhir.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.