oleh

Gubernur Lampung Kunjungi Kepri Belajar KEK

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, kunjungi Kepri untuk belajar terkait ekonomi khusus yang diterapkan provinsi “Segantang Lada” itu. Dalam kunjungan tersebut, Arinal didampingi sejumlah OPD.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengajak tamunya mengunjungi ke kawasan khusus ekonomi (KEK) PT.Bintan Alumina Indonesia (BAI) Galang Batang, Bintan.

“KEK Kepri sangat produktif dan masih potensial untuk dikembangkan. Selain berada di posisi yang sangat strategis, Kepri juga memiliki potensi alam yang luar biasa,” ujar Ansar, sebagaimana dikutip kepriprov.go.id, Senin (27/6).

Sebelumnya, kedatangan Gubernur Lampung dan rombongan disambut oleh Plt.Asisten III, Misbardi, di ruang rapat utama lantai 4, Dompak. Pertemuan itu membahas kerja sama antar daerah (KAD).

“Kedatangan Pemprov Lampung untuk melaksanakan focus grup discussion (FGD) yang membahas sektor apa saja dari kedua belah pihak untuk dapat dilakukan KAD secara kontiniu dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU bersama Pemprov Kepri,” ujar Misbardi.

Mewakili Pemprov Lampung, Asisten Ekbang, Kusnardi, mengatakan pihaknya sangat mendukung adanya MoU KAD. Sebab, diantaranya, banyak hasil laut Kepri yang sangat dibutuhkan masyarakat Lampung.

“Kami sangat mendukung adanya KAD dan MoU ini, semoga kerja sama ini bisa lebih meningkatkan perekonomian Kepri dan Lampung,” ujarnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.