oleh

Dipimpin Daeng Ganda, MD KAHMI Natuna Dikukuhkan

Ranai (infoluarbiasa.com)-Pengurus Majelis Daerah (MD) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Natuna masa khidmat 2022-2027 yang diketuai Daeng Ganda Rahmatullah, SH, dikukuhkan.

Daeng Ganda

Pelantikan pengurus dilakukan Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Kepri, Dr. Suryadi, MH, Jumat (28/10), di Ranai, Natuna. Acara tersebut disejalankan dengan Rapat Kerja.

“Dengan dilantiknya KAHMI Natuna, berarti semua kabupaten/kota di Kepri sudah berdiri KAHMI-nya. Karimun tinggal menunggu jadual (untuk pelantikan),” ujar Suryadi.

Wan Siswandi

Acara pengukuhan tersebut dihadiri Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, pejabat teras setempat, dan pimpinan organisasi kemasyarakat (Ormas) yang ada di kabupaten paling terdepan dan terluar itu.

Untuk di Ranai, Natuna umumnya, Daeng Ganda Rahmatullah, bukan orang sembarangan. Tokoh muda ini putra dari mantan Ketua DPRD dan Bupati Natuna, Daeng Rusnadi. Saat ini, Daeng Ganda menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Natuna, dari fraksi Partai Golkar.

Selain Daeng Ganda, pengurus yang dikukuh sebagai sekretaris Wiradijaya, S.Sos. “Saya berharap dukungan dan kerjasama seluruh pengurus dan keluarga besar HMI-KAHMI dalam melaksanakan amanah organisasi cendekia ini,” ujar Daeng.

Dalam pengarahannya, Suryadi mengatakan, ada dua tujuan utama berdirinya KAHMI sebagaimana yang tertuang dalam anggaran dasar, bahwa KAHMI berfungsi sebagai wadah berhimpunnya alumni HMI guna menjalani hubungan kemitraan dengan berbagai pihak dalam rangka mencapai tujuan organisasi.

“Tujuan yang kedua, KAHMI berperan sebagai organisasi perjuangan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT,” tegas pria yang belakangan namanya dinilai pantas jadi kandidat bakal calon Walikota Tanjungpinang pada Pilkada 2024 ini.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Natuna menyambut baik hadirnya KAHMI di wilayah kerjanya. “Saya harapkan KAHMI Natuna dapat bersinergi dengan Pemda dalam membangun daerah,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.