oleh

Dimas Dinanda Terpanggil Ikut TC Timnas U16 di Jakarta

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Dimas Dinanda, siswa SMA Negeri 4 Kota Tanjungpinang kelas X IPS 1, lolos seleksi dan dipanggil untuk ikut training center (TC) Timnas U16 di Jakarta. Dimas dipanggil untuk persiapan piala AFF di Indonesia.

“Insya Allah surat pemanggilan resminya segera menyusul,” ujar Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepri, Maifrizon, Sabtu (26/2), di Tanjungpinang.

Menurutnya, pemanggilan Dimas Dinanda baru lewat telepon dari pelatih PSSI yang menyeleksi Juli lalu. “Selaku ketua Asprov PSSI Kepri, saya senang dan sangat bangga, anak-anak kepri punya talenta-talenta yang hebat. Kita semua harus bangga dan mendoakan agar atlet sepak bola Provinsi Kepri bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional bahkan dunia,” ungkap Erry sapaan akrab mantan Kadispora Provinsi Kepri ini dengan semangat.

Sementara itu, Dimas Dinanda mengucapkan Syukur kepada Allah SWT karena dirinya terpilih untuk ikut TC timnas U16 awal Maret nanti. “Alhamdulillah, saya dihubungi tadi pagi, untuk mempersiapkan diri karena lolos seleksi Timnas U16, ikut TC di Jakarta,” ungkap Dimas yang juga atlet binaan Sepak Bola PPLP Provinsi Kepulauan Riau saat ditemui di Warung Mas Brown Ganet.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.