oleh

Damkar Kota Tanjungpinang Peringati HUT ke 103

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tanjungpinang memperingati HUT Damkar ke 103, Selasa (1/3), di Halaman Kantor Damkar Suka Berenang, Tanjungpinang.

Pelaksanaan peringatan HUT Damkar kali ini disejalankan dengan kegiatan pencegahan, pengendalian, pemadaman, penyelamatan dan penanganan bahan berbahaya dan beracun tahun 2022.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah S,Kp M,si selaku pembina Apel menyampaikan Air itu adalah senyawa terdiri dari unsur hidrogen dan nitrogen. “Saya juga menghimbau bahwa damkar harus menjadi air yang dapat memberikan keselamatan dan penyelamatan kepada masyarakat khususnya kota Tanjungpinang. Kalau proses penyelamatan tanpa adanya integritas ini sangat bahaya maka ada tiga pokok yang harus diberikan ketrampilan yakni pencegahan, pengendalian dan penyelamatan,” ujarnya.

Sementara itu Kadis DPKP Kota Tanjungpinang, Hantoni, menjelaskan di usia ke 103 ini bahwa Damkar itu meskipun dalam substansinya usia masih relatif muda tetapi didalam kedinasan dan pelaksanaannya usianya sudah di 103 tahun.

“Harapan kami kedepan mudah mudahan menjadi satu dinas serta personil yang tangguh untuk menyikapi hal-hal terhadap pencegahan pengendalian pemadaman penyelamatan dan penanganan bahan beracun,” ungkap Hantoni.

Ditambahkan, pihaknya akan menumbuh kembangkan kreativitas serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Meskipun masih ada kekurangan namun kita ingin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang,” pungkasnya. (kol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed