oleh

BKMT Bintan Serahkan Bantuan Untuk Korban Rumah Ambruk

Bintan (infoluarbiasa.com)- Sebagai perwujudan rasa simpatik kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bintan menyerahkan bantuan kepada Salman dan Rio, Rabu (16/3) di Tembeling, Bintan.

“Bantuan yang kami berikan tidak lah besar-besar amat, yang jelas kami ingin menunjukan rasa simpatik kepada keluarga korban,” ujar Ketua BKMT Bintan Dra. Hj. Rasdiati.

Menurut keterangan, rumah Salman ambruk setelah dia memasang dinding rumah pada Jumat (11/3). Akibatnya, putranya, Rio terpaksa menjalani operasi muka di RS AL Tanjungpinang. Pekerjaan Salman sehari-hari adalah nelayan yang berpenghasilan tidak tetap kadang dapat ikan kadang tidak,

Turut hadir dalam perberian santunan itu, pengurus BKMT Bidang Organisasi dan Pengembangan Kelembagaan Hj. Nuraini, S. Ag. M. Pd. I, Bidang Usaha & Kerjasama Mardiana, S. Pd, Bidang Hukum & Advokasi, Nurhikmah S. Ag, serta Detty Carolina, Bidang Teknologi & Informasi BKMT Bintan.

Menurut Hj. Nuraini, kegiatan ini merupakan salah satu program BKMT peduli dan berbagi bagi masyarakat yang tertimpa musibah dan bencana.

“Semoga korban diberi kesabaran dan ketahanan dalam menjalani musibah ini. Dan dana yang kami berikan semoga bermanfaat untuk pak Salman dan adek Rio untuk kebutuhan berobat dan memperbaiki rumah,” ujarnya.(rws)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.