oleh

Besok, ICMI Tanjungpinang Gelar Halal bi Halal

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Panitia kegiatan Halal bi Halal (HbH) Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Tanjungpinang, terus menggesa persiapan HbH yang akan diadakan besok (Selasa 31/5) di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri, Tepi Laut (kntr Walikota Tanjungpinang lama), Tanjungpinang.

Ahad malam panitia dan beberapa pengurus ICMI Kota Tanjungpinang, mengadakan rapat persiapan dan evaluasi guna menyukseskan HbH tersebut. Hadir dalam rapat tersebut, diantaranya, Sekretaris ICMI Tanjungpinang Ridarman Bay, Wakil Ketua Afitri Susanti, Wakil Sekretaris Harry Prima Putra, Ketua dan Sekretaris Panitia, Oktarian dan Rio Wanis, serta beberapa pengurus.

“Kita harapkan acara HbH dapat terlaksana dengan lancar,” ujar Wakil Ketua ICMI Tanjungpinang yang juga Pembina Kepanitiaan, Drs.H.Nazaruddin, MH, Ahad malam (29/5), di Tanjungpinang.

Menurut dia, HbH ICMI Tanjungpinang diperkirakan dihadiri undangan sejumlah 100 orang, yang terdiri atas pengurus dan anggota ICMI Tanjungpinang dan beberapa undangan organisasi, guru, mahasiswa, pelajar dan tokoh masyarakat yang berada di ibukota Provinsi Kepri itu.

“Yang kita utamakan adalah bagaimana memperat silaturahmi antar pengurus ICMI dan dengan elemen masyarakat yang ada di kota ini. Jadi jumlah yang hadir tidak lah banyak-banyak sangat,” ujar Nazaruddin yang juga staf ahli Gubernur Kepri itu.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Oktarian, hingga berita ini ditulis, pihaknya sudah menyebarkan undangan ke beberapa pihak. “Yang sudah oke, tempat acara yakni di kantor LAM Kepri, penceramah agama ustadz M.Zaini, dan beberapa undangan juga sudah menyatakan konfirmasi kehadirannya,” ujar Okta, demikian dia disapa.

Menjawab pertanyaan, Nazaruddin mengatakan, hingga kini pihaknya masih menunggu konfirmasi kehadiran Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam acara HbH tersebut. “Mudah-mudahan pak Ansar masih berada di Tanjungpinang, sehingga beliau bisa hadir dalam acara HbH,” ujar dosen berbagai perguruan tinggi yang ada di Tanjungpinang itu.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed