oleh

Bersholawat Untuk Mendapatkan Ridho Allah SWT

Bintan (Infoluarbiasa.com)- Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kabupaten Bintan menggelar acara sholawat, doa dan zikir di Akau Taman Kota Kijang, Ahad pagi (23/1). Kegiatan ini dihadiri ribuan Jemaah dan masyarakat.

“Bersholawat, doa dan zikir ini kami buat sebagai wujud syukur dan minta perlindungan kepada Allah SWT semoga Bintan, dan Kepri umumnya diberkahi,” ujar Ketua Perpat Bintan Zulkhairi kepada infoluarbiasa.com.

Sholawat, do’a dan zikir tersebut dipimpin Habieb Muhammad Azhar Alwi Bin Assegaf yang juga pimpinan Marwama Nurusy Syafa’ah. Selain itu sang Habieb juga didampingi para ulama dan ustadz Pimpinan Pondok Pesantren se-Bintan.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan dukungan penuh masyarakat, kepala daerah, legislatif, dan sejumlah politisi elit di Kepri. Hal ini dapat dilihat dari deretan papan bunga ucapan selamat mulai dari Gubernur Kepri, Plt.Bupati Bintan, Wakil Ketua DPRD Kepri, Ketua DPD Demokrat Kepri Hj.Asnah SE, serta organisasi wartawan PWI Kabupaten Bintan.

Zulkhairi yang biasa disapa Alex, menjelaskan, acara ini merupakan salah satu program kerja organisasi yang dipimpinnya. “Kita berharap Allah meridhoi kegiatan kita supaya Bintan barokah. Selain itu, kita juga bermohon supaya masyarakat dan para pemimpin negeri ini khususnya di Bintan dilindungi dan selalu diberi kesehatan dan mendapatkan petunjuk dan bimbingan Allah SWT,” kata Alex tersenyum.(rws)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.