oleh

Batal Unjuk Rasa, Sekda Terima Hiwada

Bintan (infoluarbiasa.com)-Aksi demo yang akan digelar oleh Hiwada (Himpunan Wartawan Daerah) Kepri dikantor Bupati Bintan, Kamis (2/6), batal dilaksanakan. Sebab, Kasat Intel Polres Bintan, AKP Dunot P Gurning, SH, berhasil menjèmbatani pertemuan antara Hiwada dengan Sekda Bintan.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Hiwada Kepri, Erfan Indriyawan, SP, yang didampingi beberapa pengurus, menyampaikan tuntutan mereka kepada Pemkab Bintan, diantaranya, soal pendidikan.

Plh.Sekda Bintan, Kartini, mengatakan bahwasanya Pemkab Bintan akan selalu menyambut baik ide dan gagasan yang disampaikan oleh rekan-rekan Hiwada, terlebih gagasan tersebut dapat membangun dan memajukan wilayah Kabupaten Bintan.

 “Aspirasi yang bapak-bapak sampaikan ini sangat bagus, dimana kami juga akan siap menampung masukan dan gagasan dari teman-teman media lainnya,” katanya.

Menurut Kartini, gagasan perbaikan sistem pendidikan dan persoalan lainnya yang telah disampaikan Hiwada sangatlah baik. “Agar dapat terealisasi, kami akan mempelajarinya terlebih dahulu, dikarenakan setiap langkah kebijakan yang dibuat, kami tidak mau menyalahi aturan UU yang telah ditetapkan,” sambungnya.

Ditambahkan, masukan-masukan ini akan di ajukan pihaknya dalam pembahasan dan besar harapan dapat diterapkan nantinya. “Selagi tidak berbenturan hukum, kenapa tidak dilaksanakan kalau untuk kebaikan, apalagi ini Bintan Rumah kita, “tutur Kartini.

Menjawab pertanyaan, Erfan tidak mempermasalahkan gagalnya aksi demo Hiwada. “Toh aspirasi kita sudah disampaikan kepada Pemkab Bintan, melalui Plh Sekda, Ibu Kartini,” ujarnya.

Menurut Erfan, selain membina komunikasi dengan baik Hiwada juga berkeinginan terjadinya kesinambungan terhadap tuntutan yang dituangkan dalam ide dan gagasannya dihadapan Plh Sekda Bintan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed