oleh

Ansar Berbagi Merah Putih

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)-Perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022 dimeriahkan dengan aksi berbagi bendera merah putih kepada masyarakat, tidak saja oleh organisasi kemasyarakatan (Ormas) tapi juga dilaksanakan Pemprov Kepri.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyerahkan bendera merah putih kepada warga Kabupaten Karimun, Ahad (14/8), di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun.

Gerakan pembagian bendera merah putih itu sejalankan dengan kegiatan jelajah wisata Karimun yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Karimun.

Acara tersebut dihadiri Bupati & Wakil Bupati Karimun, Ketua DPRD, Forkopinda, Plt.Kaban Kesbangpol Kepri, dan pejabat teras setempat.

Tidak saja warga lokal, bendera merah putih juga dibagikan secara simbolis oleh Ansar bersama Bupati dan Wakil Bupati, Ketua PKK Kepri, Dewi Kumalasari, kepada 10 kecamatan yang ada di Karimun.

Sempena penyerahan bendera merah putih, Ansar juga melakukan pemancangan 6 (enam) tiang bendera merah putih. Aktifitas pembagian 1.000 lembar bendera merah putih tersebut diakhiri dengan sepeda santai Gubernur Ansar bersama masyarakat tempatan.

Aksi penyerahan bendera merah putih sempena HUT RI ke 77 itu disambut antusias masyarakat. Terlihat ramai  warga Tanjungbalai Karimun mendatangi tempat acara, Coastal Area untuk menyaksikan seremoni penyerahan sambil olah raga bersepeda santai.(rmb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.