oleh

Ansar Akan Lantik Pengurus Karang Taruna Kepri

Tanjungpinang (infoluarbiasa.com)- Pengurus Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Masa Bhakti 2021-2026 akan dilantik Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE., MM, di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (30/5) pagi.

“Insya Allah besok (hari ini, Red) Pengurus Karang Taruna Provinsi Kepri Masa Bhakti 2021-2026 akan dikukuhkan oleh Pak Gubernur,” ujar Ketua pelaksana pelantikan, Syahri Dharma Putra, Ahad (29/5), di Tanjungpinang.

Syahri Dharma Putra juga mengatakan bahwa acara dilaksanakan dengan Daring dan Luring. “Ada beberapa Pengurus Karang Taruna Kepri yang berada di luar pulau Bintan yang berhalangan hadir maka kami sediakan link Zoom agar bisa ikut serta dalam pelantikan secara daring,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Kepri, Helvis F Bahrumsyah juga mengatakan bahwa tidak hanya Gubernur Kepri yang nantinya akan hadir melainkan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan DPRD Kepri.

“Ketua DPRD Kepri, Ketua Komisi IV DPRD Kepri, FKPD, sama OPD juga akan hadir pada Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Masa Bhakti 2021-2026,” ujarnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed