loading...

Tuesday, May 15, 2018

BUPATI MUSI RAWAS BERSELFIE RIA PADA ACARA PERESMIAN DESA PEDULI PEMILU

Musi Rawas- Desa Ngadi Rejo Kecamatan Tugumulyo kini telah resmi menjadi salah satu contoh Desa Peduli Pemilu Bersih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 di Kabupaten Musi Rawas. Peresmian Desa Peduli Pemilu Bersih tersebut diresmikan secara langsung oleh Bupati Musi Rawas, H.Hendara Gunawan, (15/05).


Dijelaskan oleh Ketua panitia pelaksanaan Desa peduli pemilu ini bertujuan untuk memperkuat komitmen pelaksanaan pemilu yang bersih serta pemperkecil terjadinya politik uang dan politisasi Sara. sedangkan alasan terpilihnya Desa Ngadi Rejo ini dikarenakan warga desa ini mempunyai beragam suku dan agama namun tidak terjadi konflik diantara warga.
 
Pada acara tersebut Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan tidak melewatkan untuk berselfie ria bersama Panwaslu Kabupaten Musi Rawas, Panwaslu Kecamatan serta para tamu yang hadir.
Pojok selfie Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara yang di sediakan oleh panitia langsung diramaikan oleh para tamu dan warga sekitar guna untuk berselfie ria pula.

Peresmian Desa Peduli Pemilu Bersih ini di hadiri oleh Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, Ketua Panwaslu Mura, Khoirul Anwar, Camat Muara Beliti, Imam Musadar, kabag kesbangpol David Pulung, Div Hukum KPUD Mura Dayat, Kasek panwaslu Mura Insainul, Kades Ngadi Rejo Edi Suhendro, Kasat Intel Polres Mura AKP. Median, serta dihadiri lebih dari 100 orang yang terdiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan pelajar.

No comments:

Post a Comment