Sunday, February 12, 2017

Bukan Hanya Memplintir Berita, Wartawan MetroTV Membuat Berita Palsu

Setelah melakukan pemelintiran berita dan telah meminta maaf, ternyata tidak membuat METRO TV jerah untuk memberikan berita yang memojokkan ummat islam, dan yang sangat parah adalah yang baru-baru terjadi dan lagi hangat-hangat nya di perbincangkan oleh banyak orang, Metro TV melakukan atau membuat berita palsu atau memfitnah para aksi damai 112.

Lagi,lagi dan Lagi Metro Tv Pelintir Berita Ummat Islam

Lagi lagi dan lagi Metro tv memberikan berita yang tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh nara sumber. kalau pada aksi 212 Metro Tv menyebutkan kesalahan dalam jumlah peserta aksi 212.
kini Metro Tv kembali membuat sensasi dengan memberitakan bahwa  ulama cirebon menghimbau agar tidak mengikuti aksi 112, dengan nara sumber Buya Yahya.
Metro tv pelintir berita buya yahya, aksi 112

Subhanallah, Emil Naif ternyata Ikut Aksi 112: Orang-orang baik kok disini

Masya Allah, tidak henti-hentinya ummat muslim di Indonesia melakukakan aksi damai untuk membela agamanya serta menjaga kenegaraan Republik Indonesia, Mulai dari aksi 411,212 hingga yang baru saja di laksanakan yaitu 112, dan di ikuti oleh ratusan ribu umat islam di Indonesia, hal ini mereka lakukan karena membela agama islam yang telah dinodai oleh BTP atau Ahok.
emil mengatakan yang ikut aksi 112 orang baik