loading...

Sunday, October 1, 2017

Bos Majalah Playboy Meninggal Dunia Dan Istrinya Tidak Dapat Warisan,

Bos Playboy Hugh Hefner baru saja meninggal di usia 91 tahun pada Rabu (27/9) lalu. Tentu saja ini menjadi pukulan berat bagi orang-orang terdekat, kerabat, dan juga istri cantiknya yang diketahui bernama Crystal Harris. bos playboy hugh hefner
Di usianya yang masih 31 tahun, wanita cantik ini harus rela berstatus menjadi seorang janda. Nggak cuma itu saja, ia juga harus merelakan semua aset kekayaan yang dimiliki mendiang suaminya. waw,.!!!

Yahhh, Hefner dikabarkan tak meninggalkan warisan apapun untuk wanita yang dinikahinya pada tahun 2012 silam itu. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Sumber tersebut menyampaikan jika Crystal dan Hefner sempat membuat perjanjian pra nikah yang berisi jika namanya tak akan masuk dalam daftar ahli waris sang legenda. Keduanya pun akhirnya sepakat dan memberikan tanda tangannya.

Sebagai gantinya, warisan Hefner akan jatuh ke tangan anak-anaknya, University of Southern California yang berfokus pada sekolah film, dan juga berbagai macam badan amal. Tentu ini menjadi sebuah fakta yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

Di tahun 2013 lalu, aset kekayaan Hefner mencapai angka US$ 43 juta (sekitar Rp 579,6 miliar. Angka itu pun tentunya belum ditambah dengan hasil penjualan The Playboy Mansion yang laku dengan harga selangit dan aset lainnya selama 4 tahun terakhir.

No comments:

Post a Comment