loading...

Tuesday, July 25, 2017

Pengakuan Mengerikan Dari Budak Seks ISIS: diperkosa tiap hari

Ekhlas Merupakan wanita yang malang, lantaran wanita Yazidi ini menjadi budak seks ISIS selama enam bulan lamanya, semenjak dirinya di culik, selama enam bulan tersebut dirinya mengaku hampir di perkosa setiap hari.
wanita remaja yang di culik ISIS tersebut masih berusia 14 tahun dan ia adalah warga minoritas Yazidi, Irak. dan ini adalah pengakuannya di berbagai media online.
korban pemerkosaan pasukan isis

"Selama enam bulan, ia memperkosa saya. saya berusaha untuk bunuh diri. ungkapnya kepada salah satu media"

Dengan penuh emosi Ekhlas menceritakan serta menggambarkan sosok anggota ISIS yang telah memperkosanya.

"Dia sangat jelek. seperti monster dengan rambut panjangnya. Baunya sangat buruk. Saya sangat takut dan tidak mampu untuk menatapnya." ungkap wanita remaja tersebut.

Alhamdulliah nasib baikpun menghampirinya, ketika pemerkosanya sedang dalam keadaan ribut satu sama lain dan keluar dari kamp pengungsian, dirinya memanfaatkan moment tersebut untuk kabur.

selama di wawancara oleh media Ekhlas penuh dengan ketakutan ketika menceritakan pengalaman buruknya selama berada dalam sekapan ISIS, Namun air matanya tidak menetes karena ia mengatakan " air mata saya sudah habis, ungkapnya sambil tersenyum kecil.

kini Ekhlas sudah dapat bernafas lege karena dirinya sudah berada di tempat yang aman, di jerman dan selama di jerman ia mendapatkan terapi dan pendidikan, serta bisa membuka lembaran baru dan menggapai cita-citanya yaitu menjadi pengecara.

No comments:

Post a Comment