loading...

Wednesday, July 26, 2017

Erdogan serukan Seluruh Umat Muslim Untuk Berkunjung Ke Yerusalem

Recep Tayyib Erdogan, Hari ini menyerukan kepada semua umat muslim di dunia untuk berkunjung dan melindungi Yerusalem, 
seruan ini sampaikan karena perlakuan Zionis Israel yang telah terlewat batas serta tidak berprikemanusiaan dan pemasangan metal detector di kawasan Sakral Haram Al.Sharif, tepat beradanya masjid Al-Aqsa. 
Hasil gambar untuk erdogan serukan untuk bela yerusalem
Dan setelah banyak protes dari berbagai kalangan pada hari ini metal detector tersebut akhirnya di lepaskan.

"Dari sini saya menyampaikan seruan bagi semua muslim, siapapun yang mempunyai kesempatan, harus mengunjungi Yerusalem, masjid Al-Aqsa," ungkap Erdogan di Angkara, Turki seperti dilansir kantor berita AFP, selasa (25/7/17)" ayo, mari kita melindungai Yerusalem" tambahnya.

Dalam kesempatan berpidato di depan anggota parlemen partai berkuasa, ia menyampaikan Mereka(israel) ingin mengambil alih masjdi Al-Aqsa dengan dalih terorisme.

Palestina sudah lama dalam tekanan Israel dan ini merupakan sebuah tindakan yang sangat memojokkan umat isalam di seluruh dunia, karena mereka ingin mengambil alih masji yang pernah menjadi kiblat untuk seluruh umat islam didunia.

makadari itu silahkan teman-teman muslim dimanapun berada mari kita perjuangkan dengan seluruh kekuatan yang kita miliki untuk mempertahankan Yerusalem, dan jangan sampai kawasan tersebut di rebut serta di ambil alih oleh zionis Israel.

No comments:

Post a Comment