loading...

Monday, March 6, 2017

Inilah Alasan ustad Khalid Basalamah di Usir Saat Tausiah

Beberapa hari yang lalu media sosial di ramaikan dengan berita penghentian ataupun pembubaran tausiah/ceramah yang di isi oleh ustad ternama yaitu Khalid Basalamah, yang dilakukan di daerah sidoarjo.
Hasil gambar untuk khalid basalamah diusir

Penghentian secara paksa ceramah yang seharusnya berdurasi dua jam tersebut di lakukan oleh ormas pemuda islam yaitu gerakan pemuda Ansor Sidoarjo Jawa Timur. H.Rizza Ali Faizin, memandang bahwa cerama yang dilakukan oleh ust. Khalid Basalamah tersebut Menjelek-jelekan aliran tertentu, sehingga dapat berpotensi menimbulkan permusuhan.

"yang kami sayangkan penyampaian dan materinya itu cenderung mendiskreditkan aliran tertentu. Di NU dan ansor itu selalu terbiasa dengan karifikasi atau tabayun. Sedangkan Khalid Basalamah menyatakan ini kafir, haram dan lain sebagainya. Bahkan untuk memanggil syyaidinah untuk nabi Muhammad juga tidak di perbolehkan olehnya." ungkap ketua pimpinan cabang GP Ansor Sidoarjo.

dan menurutnya Khalid Basalamah di setiap ceramahnya selalu menyapaikan ataupun mengutarakan hal-hal kebencian, provokasi, dan bahkan menjelek-jelekkan pihak tertentu.

dengan demikian GP Ansor menganggap tausiah ataupun ceramah yang disampaikan Khalid Basalamah sangat berbeda dengan kebiasaan-kebiasaan umat muslim pada umumnya.

perbedaan semacam ini sangat sering terjadi di Negri ini, jadi kita kembalikan lagi kepada diri kita masing-masing mana yang benar dan salah, dan pada dasarnya hal semacam ini adalah urusan kita sama yang maha kuasa. sebagai manusia kita hanya bisa berusahan untuk melakukan yang terbaik untuk di dunia dan akhirat.

No comments:

Post a Comment