loading...

Wednesday, March 8, 2017

Ernest Prakasa Tuding Yusuf Kala Sambut dengan Hangat Pendana ISIS (Zakir Naik)

Setelah Ahok, Uus dan orang-orang tidak terkenal lainnya yang menandang sebelah mata serta menghina islam dan para ulama, kini komikus ternama Indonesia Ernest, pun ikut memfitnah seorang pendakwa Internasional, yaitu Zakir Naik.

Dimana diketahui bahwa seorang Zakir Naik merupakan pendakwa yang telah menyadarkan juataan umat manusia di belahan dunia untuk memeluk agama Islam.
Pendakwa yang berdarah India ini pada tanggal 4 Maret 2017 (sabtu) berkunjung ke kediaman wakil presiden Republik Indonesia, Yusuf Kala. dan di sambut dengan hangat oleh beliau.


Namun Ernest tidak membicarakan mengenai kehangatan wapres dalam penyambutan pendakwa Internasional tersebut tetapi Ernest malah menuding bahwa Yusuf Kala telah salah dalam menyabut pendakwa tersebut karena Ernest beranggapan bahwa Zakir Naik merupakan orang yang mendanai kelompok ISIS (Islam Irak dan Syam).
Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ernest melalui akun twitter pribadinya.

ernest tuding zakir naik pendana isis

"JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami". tulisnya jelas.

Cuitan Ernest tersebut langsung mendapat banyak komentar dari Netizen

@managaIndra: "ernestprakasa selain fitnah, lo nuduh @Pak_JK pro ISIS ? Selamat ya, kasus lo bakal panjang. Gila demi ahok doang lo nyusahin hidup lo."

bahkan ada Netizen yang berkomentar bahwasanya Ernest ingin mengikuti tren masa kini yaitu setelah memfitnah terus buat video minta Maaf.

@AliMuhammadNoer: "@ernestprakasa ha ha temen asu eh usus eh uus. Mau ikut jejak? Udh puas maki2, trus buat video minta maaf biar kekinian. Ha ha. Eeq"

Begitulah beberapa tanggapan kekecewaan dan buruk dari Netizen terhadap komikus ternama di Negara ini, Bahkan seorang anak dari pendakwa Indonesia Alvin Faiz pun merasa kecewa setelah membaca twittan idolanya tersebut, dan dirinya pun mengungkapkan kekecewaannya di akun Istagram pribadinya. dengan meng upload capture kicauan ernest.

"yang tadinya gue fans @ernestprakasa, jadi agak kecewa dan shock,
setiap filmnya gue tonton,

dan sejak liat ini, mungkin film #cektokohsebelah akan menjadi film dia yang terakhir gue tonton,

semoga Allah memberi hidayah kepada kita semua, aamiin
#ernestprakasa."

No comments:

Post a Comment