Thursday, March 30, 2017

Beginilah Nasib Inul Daratista Setelah Menghina Ulama

Kembali lagi, bertambah satu lagi artis Indonesia yang menghina ulama, setelah komedian, komik dan yang lainnya kini penyanyi dengan nama populer Inul Daratista kini di banjiri hujatan dari Netizen lantara dirinya diduga menghina ulama Indonesia.

Hal ini bermula ketika pemilik goyang ngebor ini memposting fotonya yang bersama tersangka penista agama yaitu Basuki Thaja Purnama alias Ahok pada acara pemilihan penyanyi dangdut, pada acara D'Academy yang di siarkan melalui stasiun televisi indosiar.
Pada saat itu ahok datang ke acara tersebut sebagai bintang tamu dadakan, dan sekaligus duduk di kursi juri yang mana salah satu juri meninggalkan acara ketika mengetahui kalau akan datang sang penista agama, Ahok.


Tragis, Beginilah Nasib Inul Daratista Usai Hina Ulama

Dengan postingan foto bersama Ahok Inul Daratista mendapatkan komentar negatif dari para Netizzen.
Dan dengan komentar negatif dari nettizen tersebut Inul pun naik darah sehingga melontarkan komentar dengan kata-kata yang tidak seharusnya tidak dilakukan oleh seorang artis papan atas.
Tragis, Beginilah Nasib Inul Daratista Usai Hina Ulama

Komentar balasan dari pendangdut itu pun kini menjadi viral dan kembali menyerang pemilik gorang ngebor tersebut.
namun ketika postingan Inul menjadi viral di dunia maya akhirnya ia pun menghapus komentarnya di instagram tersebut. tapi hal ini sudah terlambat karena kometarnya sudah di screenshoot dan di sebar luas oleh Nettizen.

Dan kini Inul Daratista pun di bully habis-habisan dengan hastag #BoikotInulDaratista menjadi tranding topic di twtter Indonesia.

Bahkan kini akun sosialnya di kunci oleh dirinya.

No comments:

Post a Comment