loading...

Sunday, February 12, 2017

Lagi,lagi dan Lagi Metro Tv Pelintir Berita Ummat Islam

Lagi lagi dan lagi Metro tv memberikan berita yang tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh nara sumber. kalau pada aksi 212 Metro Tv menyebutkan kesalahan dalam jumlah peserta aksi 212.
kini Metro Tv kembali membuat sensasi dengan memberitakan bahwa  ulama cirebon menghimbau agar tidak mengikuti aksi 112, dengan nara sumber Buya Yahya.
Metro tv pelintir berita buya yahya, aksi 112

Dan video wawancara dengan Buya Yahya pun di potong sehingga terkesan beliau tidak menyetujui dengan aksi 112.


Dengan berita yang telah ditayangkan oleh MetroTV tersebut membuat Buya Yahya dan para santri ikut geram dengan kejadian tersebut atas berita menyesatkan yang di siarkan oleh Metro Tv, sehinga Buya Yahya membuat video Klarivikasi atas pemberitaan tersebut, yang menyatakan beliau tidak pernah mengatakan bahwa ulama cirebon menghimbau untuk tidak ikut aksi 112.



berikut video klariviasi tersebut.



Setelah Video Buya Yahya beredar dan menjadi Viral di Dunia maya akhirnya pihak Metro Tv meminta maaf yang di wakili oleh wartawan yang telah membuat berita tersebut.



Setelah melakukan beberapa kali kesalahan terhadap pemberitaan atas aksi-aksi yang dilakukan ummat islam apakah kalian masih percaya akan pemberitaan yang dilakukan Metro TV terhadap umat islam..?

No comments:

Post a Comment