Thursday, February 2, 2017

Lagi, lagi dan lagi. Video Ahok Meminta Maaf,Semakin jelas Sifat Aslinya

Setelah tudingan serta ancaman di persidangan ke delapan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI non aktif Basuki Tajhaja Purnama atau Ahok kepada saksi, yaitu KH.Ma'ruf Amin, Membuat banyak kalangan naik titam bahkan tidak rela atas perlakuan Ahok dan tim pengecaranya terhadap ketua MUI tersbut.
 ahok minta maaf


Begitu juga dengan penceramah kondang Aa' Gym, yang sangat tidak rela atas perlakuan ahok terhadap ketu MUI tersebut, hal ini ia sampaikan langsung di akun media sosial milik pribadinya, yang menyatakan Demi Alloh tidak rela atas ancaman dan tuduhan yang di layangkan Ahok dan tim kuasa hukumnya di pengadilan.

dengan banyaknya kalangan yang tidak rela Ahok pun menyampaikan permintaan maafnya kepada ketua MUI tersebut, Namun ada yang lucu atas permintaan maaf tersebut, Tersangka Ahok bukan meminta maaf secara langsung ataupun tertulis dan di sampaikan kepada KH.Ma'ruf Amin tetapi Ahok meminta maaf melalui Video yang ia unggah ke Youtube.

Hal tersebut tentunya membuat banyak spekulasi,  dimana permintaan maaf tersebut apakah tulus atau tidak , bahkan permintaan maaf tersebut seperti anak alay ataupun anak ABG yang malu menyatakan cintanya kepada seseorang yang ia taksiri.

Dan dengan pernyataan maaf itu pun setidaknya membuka mata pendukung atau pun pembela Ahok bahwasanya orang yang mereka bela ternyata pengecut dan mulutnya semakin tidak terkontrol.
dimana hal semacam ini sudah berulang berkali-kali dan iapun meminta maaf berkali-kali, 

yang masih menjadi pertanyaan penulis adalah kenapa masih aja ada orang muslim yang membela AHOK..?

berikut videonya

No comments:

Post a Comment