Sunday, February 5, 2017

Kini Ahok beraharap Do'a Terhadap Umat Muslim, lah kok bisa,.?!

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tinggal menghitung hari, semua tindakan telah dilakukan para calon untuk menarik perhatian serta dukungan dari warga Jakarta bahkan politisi-politisi hebut pun sudah mulai turun gunung untuk menyemangati calon usungannya.


Hasil gambar untuk ahok berharap doa dari umat muslim



Namun ada hal yang rada-rada berbeda serta aneh yang dilakukan oleh paslon nomor urut dua, setelah di nilai menghina ataupun menodai agama islam dengan pidatonya di kepulauan seribu, bahkan yang baru-baru ini terjadi beliau telah mengancam Ketua MUI, KH.Ma'ruf Amin, serta tuduhan miringnya kepada media asing akan aksi damai yang terjadi di Indonesia.



Kini Basuki Tjahaja Purnama meminta do'a kepada umat muslim agar dirinya terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Hal tersebut ia katakan ketika melakukan acara Istigosha kebangansaan yang dilakukan di mentang jakarta pusat pada tanggal 5 feb 2017.

"saya sampaikan terima kasih bapak-bapak dan ibu-ibu telah berdoa. saya yakin. tanpa doa,  tidak mungkin kami bertugas dengan baik" ujar ahok.

Dan ahok pun mencontohkan keberhasilannya menjadi bupati belitung timur, dimana 93 warganya beragama muslim, sedangkan dirinya adalah seorang kristen protestan, dan ahokpun yakin doa umat muslim disana ikut berperan.

''ibu sering bilang saya bisa jadi Gubernur dengan baik karena ditopang doa banyak umat beragama. ini(doa) sesuatau yang penting" tuturnya.

setelah melihat banyak hal yang telah dilakukan Ahok terhadap Agama islam serta para ulama, dan menimbulkan kemarahan yang luarbiasa terhadap umat islam di Indonesia, apakah permohonan doa kepada umat muslim di anggap serius atau bahkan sebaliknya.

No comments:

Post a Comment