Tuesday, January 24, 2017

Uus Kini Nganggur Gara-gara Hina Ulama

Ada istilah mulutmu harimaumu atau lidah lebih tajam daripada pedang, ternya ungkapan tersebut memang benar ketika kita tidak menggunakan sejata kita dengan benar atau menggunkan ucapan kita dengan bijak maka ia akan merusak ataupun melukai banyak orang.
uus di berhentikan dari program ovj dan inbox

Hal tersebutlah yang sedang terjadi pada komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab dengan panggilan @Uus dimana ia telah menyakiti banyak nettizen karena cuitannya di twiter yang menjelek-jelekan Habib Rizieq Shihab,

Dimana atas cuitannya tersebut membuat banyak nettizen geram dan marah dengan komedian jebolan stand up comedy metro tv tersebut.
bahkan nettizen pun membuat petisi untuk Uus, yang berjudul 'Boikot Uus Tampil di Tv. diketahui bernama Fathia Azkia ketika meluapkan kekesalannya kepada Uus.

"saya tidak ingin lagi melihat Uus tampil di Televisi, Baik sebagai stand up komedian maupun host sebuah acara musik, Kenapa? perilaku Uus yang seharusnya mencontohkan ciri publik figur yang baik, dinodainya sendiri dengan mengumbar pesan SARA di sertai unsur kebencian. Bukan sekali, namun sudah terlampau sering". Tulis Fathia dalam petisinya yang ia unggah pada selasa malam (24/1).

selain berdampak pada kekecewaan nettizen cuitan Uus juga berdampak pada perkerjaannya dimana kini ia dikabarkan tidak lagi mengisi acara Opra Van Java di trans7 dan tidak lagi menjadi host di acara musik Inbox yang tayang di SCTV.

dan di salah satu cuitannya pun mengatakan "hari ini fix banget pengangguran"
uus berhenti dari ovj

No comments:

Post a Comment