loading...

Wednesday, January 25, 2017

Ahok Meradang Dibilang KAFIR, Lah Terus,.???!

Emosi Basuki Tjahaja Purnama atau akarab dengan nama ahok mulai tersulut ketika membacakan keberatan atas keterangan saksi pelapor pada sidang tanggal 24 januari 2017 kemarin, dengan nada yang tinggi ahok menyatakan keberatan di sebut kafir oleh saksi pelapor, Asroi sapurtra.
ahok marah di bilang kafir

"saya tegaskan, saudara mengerti kitab suci,baik. Disitu ditegaskan Isa ada di Alqur'an. Saya percaya yerus Tuhan dan (saya) bukan kafir. Saya keberatan anda sebut saya kafir." Ungkap Ahok dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama, di gedung kementrian pertanian, jakarta selatan (24/1).

Terlihat adik ahok Fifi lita indra sekaligus pengecaranya, mencoba menenangkan kakaknya tersebut dengan mengelus-elus punggungnya. 

Dengan nada yang tinggi pula ia menunjuk dirinya sambil berkata tiap warga negara berhak bertuhan sesuai dengan sila pertama pancasila.

"Saya bertuhan dan saya Yesus Tuhan. Dan adalah hak saya di negara pancasila dan sebagai WNI di negara pancasila saya berhak menjadi apapun  di negeri ini." tegasnya.

Didalam persidangan tersebut Ahok juga menyampaikan keberatannya atas pernyataan saksi yang menyatakan bahwa seluruh umat muslim di dunia tersakiti dengan pidatonya di kepulauan seribu.

Meskipun terjadi ketegangan di persidangan namun ketika sidang berakhir saksi pelapor bersalaman dengan terdakwa.

No comments:

Post a Comment