Tuesday, January 31, 2017

Ahok Ancam Proses Hukum Ketua MUI Atas Kesaksiannya

Setelah mendengakan kesaksian dari ketua MUI KH. Ma'ruf Amin di persidangan ke delapan atas tuduhan penistaan agama yang di lakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada hari selasa kemarin, Kini Ahok mengancam akan melaporkan ketua MUI tersebut karena memberikan kesaksian palsu ketika di persidangan.
ahok ancam ketua mui di proses hukum


Ahok menuding bahwa K.H. Ma'ruf Amin telah berbohong dengan mengatakan tidak pernah menerima telepon dari presiden ke-5 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. dan Ahok mengakui mempunyai bukti bahwa KH. Ma'ruf Amin menerima telepon dari SBY pada tanggal 6 oktober 2017 hal tersebut dilakukan sebelum cagub nomor urut satu berkunjung ke kantor PBNU tanggal 7 oktober 2017.

"jadi jelas tanggal 7 oktober saudara saksi saya berterima kasih ngotot bahwa saudara saksi tidak berbohong, tapi kalau berbohong kami akan proses secara hukum saudara saksi, untuk membuktikan bahwa kami memiliki bukti" ancam Ahok dengan sesumbar di tujukan kepada saksi.

selain itu ahok juga menganggap Ma'ruf Amin tidak pantas menjadi saksi karena tidak objektif, dan menuding ketua MUI tersebut condong mendukung Agus-sylvi untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Sepertinya kasus ini semakin hari semakin panas saja karena hampir semua saksi yang memberatkan Ahok akan di laporkan kepada polisi dengan tuduhan yang sama, dan tidak sampai disitu saja  para pesaing-pesaing Ahok dalam pemilihan kepala daerah pun satu persatu di laporkan ke kepolisian dengan kasus-kasus yang tidak masuk akal.

No comments:

Post a Comment