Tuesday, January 31, 2017

Aa'' Gym Tidak Rela KH.Ma'ruf Amin di ancam Oleh Ahok

Cibiran-cibiran Ahok terhadap Ketua MUI KH. Ma'ruf Amin di persidangan membuat banyak orang geram, Hal tersbut juga di rasakan penceramah kondang Abdul Gymnastiar atau di kenal dengan ust. Aa'Gym. Pimpanan Pondok pesantren Da'rut tauhid tersebut mengaku tidak rela Ma'ruf Amin direndahkan dan di acam oleh Ahok.
Aa gym tidak rela ahok ancam ketua mui


"Demi Alloh, tak rela KH. Ma'ruf Amin, Guru/orang tua/ulama kami, pimpinan MUI yang amat kami hormati cintai, direndahkan dan Diancam Siapapun." Demikian kicauan Aa'Gym di akun pribadinya tanggal (1/2/17).

Menurut Aa' Gym sungguh buruk perangai mereka yang tidak menghormati orang yang lebih tua, Apalagi ulama yang dituakan oleh negri ini. Subhanallah.

sebelumnya saat persidangan Ahok mengancam akan memproses hukum Ma'ruf Amin karena telah memberikan kesaksian palsu di persidangan. yang notabennya kesaksian tersebut memberatkan pihak terdakwa atas penodaan agama yang di lakuakan di kepulauan seribu.

kemudian Ahok pun menuding Ma'ruf Amin tidak pantas menjadi saksi karena Ma'ruf Amin mendukung Agus-Sylvi menjadi gubernur DKI.

No comments:

Post a Comment