Thursday, June 22, 2017

Korban Tragis Mubahala Habib Riziq Sihab,.?

Mubahalah Habib Rizieq terus memakan korban. Hingga Selasa, (20/6), sudah empat penista ulama yang mengalami kematian tragis. Ada yang stroke, menabrak tiang listrik, masuk angin hingga tercebur di kali yang kotor dan bau.

1. Kiky Wilisata

 mubahalah habib rizieq

Friday, June 9, 2017

Kapolda Metro Jaya : Penyebar Chat Porno Riziq-Firza Hacker dari Amerika. Whaaattt???!!

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan bahwa penyebar konten chat seks tersangka Rizieq Shihab dan Firza Husein berasal dari kelompok peretas atau hacker yang mengatasnamakan diri sebagai Anonymous. Berdasarkan penelusuran penyidik pula, diketahui domisili penyebar awal konten mesum itu di Amerika Serikat.
Hasil gambar untuk kapolda metro jaya

Tuesday, May 16, 2017

Polisi Akan Jemput Paksa Riziq Shihab Atas Tuduhan Pornografi

Polda Metro Jaya akan menerbitkan surat penjemputan paksa terhadap seorang lainnya, selain pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, selain Rizieq, staffnya bernama Muchsin telah mangkir dua kali dari panggilan polisi.
habib riziq di jemput paksa oleh polisi

Monday, May 8, 2017

Finaly,. Ahok di Vonis 2 Tahun Penjara

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok divonis hukuman 2 tahun penjara. Gubernur DKI Jakarta itu dinyatakan terbukti sah dan meyakinkan menodai agama.
"Terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan penodaan agama, menjatuhkan pidana penjara selama 2 tahun," kata ketua majelis hakim Dwiarso Budi Santiarto, dalam sidang yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (9/5).

ahok di vonis 2 tahun penjara

Monday, April 24, 2017

Korban Penembakan Brutal Oleh Polisi Di Lubuklinggau Bertambah

Korban meninggal dunia akibat peristiwa penembakan oleh oknum polisi pada operasi razia di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, bertambah satu orang. Indra, yang sempat mendapat penanganan di Rumah Sakit Moehammad Hoesin Palembang, dinyatakan meninggal hari ini, Senin 24/4).korban penembakan di lubuk linggau bertambah

Saturday, April 22, 2017

Kontras Menyatakan Penembakan di Lubuklinggau Merupakan Kesalahan Polisi

Kontras menyatakan bahwasanya penembakan yang terjadi di kota lubuklinggau adalah kesalahan dari pihak kepolisian yang bertindak semena-mena dan apa yang di lakukan oleh oknum tersebut benar karena pihak koraban tidak mengeluarkan tembakan atau 
 penembakan di lubuklinggau

Polisi yang Nembak satu Keluarga Di Lubuklinggau Bakal Di pecat

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga menegaskan oknum polisi yang memberondong satu keluarga di dalam mobil Honda City bisa dipecat.‎polisi tembak satu keluarga di lubuklinggau

Monday, April 10, 2017

Penyandraan di Dalam Angkot, di selamatkan Polisi Heroik seperti di Film Jacki Chan

Aksi penyanderaan Risma Oktaviani (25) dan anaknya yang masih balita, Dafa Ibnu Hafiz yang dilakukan penjahat jalanan, Hermawan (25) di dalam angkutan perkotaan (Angkot) T 25 Rawamangun-Pulogebang di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (9/4) sempat membuat heboh.
penyanderaan di angkot

Wednesday, April 5, 2017

Ahok di Cecar Pertanyaan Hubungan Ikan Kerapu dengan Al-Maidah oleh Hakim

Pada sidang kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang memasuki sidang ke-17 pada tanggal 4 april 2017 kemarin. Agenda sidang pada kali ini adalah pembuktian dari jaksa penuntut umum dan penasihat hukum serta keterangan terdakwa.
 sidang ahok ke-17

Thursday, March 30, 2017

Inidia Nongol lagi Artis pamer Video Mesum dan hina Ulama

Kali ini youtuber yang lagi hangat di bully lantaran menghina ulama, Aron Ashab yang populer melalui akun youtube ini kembali mengikuti jejak artis-artis seniornya yang telah lebih dulu menghina ulama di Indonesia.
Aron ashab pamer video mesum dan hina ulama

Beginilah Nasib Inul Daratista Setelah Menghina Ulama

Kembali lagi, bertambah satu lagi artis Indonesia yang menghina ulama, setelah komedian, komik dan yang lainnya kini penyanyi dengan nama populer Inul Daratista kini di banjiri hujatan dari Netizen lantara dirinya diduga menghina ulama Indonesia.

Hal ini bermula ketika pemilik goyang ngebor ini memposting fotonya yang bersama tersangka penista agama yaitu Basuki Thaja Purnama alias Ahok pada acara pemilihan penyanyi dangdut, pada acara D'Academy yang di siarkan melalui stasiun televisi indosiar.
Pada saat itu ahok datang ke acara tersebut sebagai bintang tamu dadakan, dan sekaligus duduk di kursi juri yang mana salah satu juri meninggalkan acara ketika mengetahui kalau akan datang sang penista agama, Ahok.

Monday, March 20, 2017

Penculikan di Yogyakarta di Gagalkan Karena Gigitan Korban

Penculikan saat ini sedang hangat di perbincangkan, dan tentunya hal ini membuat para orang tua menjadi kwatir akan anak-anak mereka yang menjadi target penculikan.
namun di Yogakarta terjadi sebuah penculikan tapi penculikan tersebut bisa di gagalkan oleh korban pencullikan nya itu sendiri dengan menggit tangan pelaku.
 penculikan

Wednesday, March 15, 2017

Tips-tips Agar Disenangi Banyak Orang, walaupun gak ganteng/cantik" amat

Ganteng, cantik itu masalah yang relatif kita tidak bisa menyebutkan seseorang itu ganteng atau cantik padahal orang lain menyebutnya biasa- biasa saja.
tetapi dalam suatu hubungan bukan masalah ganteng ataupun cantik melaikan ketertarikan satu sama lainnya. jadi untuk kalian yang merasa mempunyai muka ataupun fisik yang kurang ganteng ataupun cantik jangan minder terlebih dahulu, karena saya akan memberikan tips untuk kalian agar menjadi orang yang menarik dan mendapatkan perhatian dari calon pasangan kalian semua,
berikut tips-tips yang harus kalian baca sampai habis dan di pahami.

Wednesday, March 8, 2017

Ernest Prakasa Tuding Yusuf Kala Sambut dengan Hangat Pendana ISIS (Zakir Naik)

Setelah Ahok, Uus dan orang-orang tidak terkenal lainnya yang menandang sebelah mata serta menghina islam dan para ulama, kini komikus ternama Indonesia Ernest, pun ikut memfitnah seorang pendakwa Internasional, yaitu Zakir Naik.

Dimana diketahui bahwa seorang Zakir Naik merupakan pendakwa yang telah menyadarkan juataan umat manusia di belahan dunia untuk memeluk agama Islam.
Pendakwa yang berdarah India ini pada tanggal 4 Maret 2017 (sabtu) berkunjung ke kediaman wakil presiden Republik Indonesia, Yusuf Kala. dan di sambut dengan hangat oleh beliau.

Monday, March 6, 2017

Inilah Alasan ustad Khalid Basalamah di Usir Saat Tausiah

Beberapa hari yang lalu media sosial di ramaikan dengan berita penghentian ataupun pembubaran tausiah/ceramah yang di isi oleh ustad ternama yaitu Khalid Basalamah, yang dilakukan di daerah sidoarjo.
Hasil gambar untuk khalid basalamah diusir

Friday, February 24, 2017

Apa Ahok Naik Mobil R1,.?! wah,.

Terdakwa satu mobil dengan Presiden Joko widodo, Kalimat tersebut telah menjadi viral di media saat ini karena kalimat tersebut terlontarkan oleh Seorang anggota DPR pada jum'at 24 feb 17 yang lalu.
ahok naik mobil R1

Wednesday, February 22, 2017

Inilah Kesalahan Orang Tua dalam Mendidik Anak

Anak merupakan penerus generasi dari orang tua, dan ia merupakan titipan dari Allah sang pencipta bumi dan seisinya, sebagai orang tua kita seharusnya mendidik anak kita sebaik mungkin agar mereka bisa hidup mandiri, bertanggung jawab dan toleran terhadap orang lain.
Hasil gambar untuk mendidik anak

Tuesday, February 21, 2017

Cuwitan Sombong Para Selebritis, Kini Jakarta terendam Banjir

Takabur, Sombong, Angkuh merupakan sifat manusia dan itu sangat tidak di sukai oleh sang pencipta. Beberapa bulan yang lalu gubernur DKI Jakarta yang kita kenal dengan Ahok menyatakan menantang untuk menurunkan hujan dan jakarta tidak bakalan banjir.
dan ternyata sifat takabur tersebut bukan hanya di ungkapkan Ahok secara lantang semata namun juga di ungkapkan oleh beberapa selebritis, pelawak, presenter papan atas Indonesia.

Sunday, February 12, 2017

Bukan Hanya Memplintir Berita, Wartawan MetroTV Membuat Berita Palsu

Setelah melakukan pemelintiran berita dan telah meminta maaf, ternyata tidak membuat METRO TV jerah untuk memberikan berita yang memojokkan ummat islam, dan yang sangat parah adalah yang baru-baru terjadi dan lagi hangat-hangat nya di perbincangkan oleh banyak orang, Metro TV melakukan atau membuat berita palsu atau memfitnah para aksi damai 112.

Lagi,lagi dan Lagi Metro Tv Pelintir Berita Ummat Islam

Lagi lagi dan lagi Metro tv memberikan berita yang tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh nara sumber. kalau pada aksi 212 Metro Tv menyebutkan kesalahan dalam jumlah peserta aksi 212.
kini Metro Tv kembali membuat sensasi dengan memberitakan bahwa  ulama cirebon menghimbau agar tidak mengikuti aksi 112, dengan nara sumber Buya Yahya.
Metro tv pelintir berita buya yahya, aksi 112

Subhanallah, Emil Naif ternyata Ikut Aksi 112: Orang-orang baik kok disini

Masya Allah, tidak henti-hentinya ummat muslim di Indonesia melakukakan aksi damai untuk membela agamanya serta menjaga kenegaraan Republik Indonesia, Mulai dari aksi 411,212 hingga yang baru saja di laksanakan yaitu 112, dan di ikuti oleh ratusan ribu umat islam di Indonesia, hal ini mereka lakukan karena membela agama islam yang telah dinodai oleh BTP atau Ahok.
emil mengatakan yang ikut aksi 112 orang baik

Monday, February 6, 2017

Twiitan Shah Rukh Khan Ini Bikin Baper Jutaan Orang, wow

Sharukh Khan, Siapa sih yang tidak kenal dengan bintang asal India satu ini, di umurnya yang tidak muda lagi namun penampilannya masih di gandrungi oleh banyak orang di dunia ini apalagi di Indonesia.

twiitan Sharukh khan bikin baper

Sunday, February 5, 2017

Kini Ahok beraharap Do'a Terhadap Umat Muslim, lah kok bisa,.?!

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tinggal menghitung hari, semua tindakan telah dilakukan para calon untuk menarik perhatian serta dukungan dari warga Jakarta bahkan politisi-politisi hebut pun sudah mulai turun gunung untuk menyemangati calon usungannya.


Hasil gambar untuk ahok berharap doa dari umat muslim

Thursday, February 2, 2017

Lagi, lagi dan lagi. Video Ahok Meminta Maaf,Semakin jelas Sifat Aslinya

Setelah tudingan serta ancaman di persidangan ke delapan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI non aktif Basuki Tajhaja Purnama atau Ahok kepada saksi, yaitu KH.Ma'ruf Amin, Membuat banyak kalangan naik titam bahkan tidak rela atas perlakuan Ahok dan tim pengecaranya terhadap ketua MUI tersbut.
 ahok minta maaf

Tuesday, January 31, 2017

Aa'' Gym Tidak Rela KH.Ma'ruf Amin di ancam Oleh Ahok

Cibiran-cibiran Ahok terhadap Ketua MUI KH. Ma'ruf Amin di persidangan membuat banyak orang geram, Hal tersbut juga di rasakan penceramah kondang Abdul Gymnastiar atau di kenal dengan ust. Aa'Gym. Pimpanan Pondok pesantren Da'rut tauhid tersebut mengaku tidak rela Ma'ruf Amin direndahkan dan di acam oleh Ahok.
Aa gym tidak rela ahok ancam ketua mui

Ahok Ancam Proses Hukum Ketua MUI Atas Kesaksiannya

Setelah mendengakan kesaksian dari ketua MUI KH. Ma'ruf Amin di persidangan ke delapan atas tuduhan penistaan agama yang di lakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada hari selasa kemarin, Kini Ahok mengancam akan melaporkan ketua MUI tersebut karena memberikan kesaksian palsu ketika di persidangan.
ahok ancam ketua mui di proses hukum

Sunday, January 29, 2017

Donald Trump Melarang 7 Negara Islam Masuk Ke Amerika

Mr. Presiden terpilih America serikat Donald Trump membuat keputusan yang mengejutkan, Pada hari jum'at 27/1/17. Menandatangani surat keputusan yang melarang pengungsi dan warga 7 negara Islam masuk ke America Serikat.
Berikut isi surat keputusan tersebut yang banyak membawa kecaman dari warga negaranya.
Trump melarang 7 negara islam masuk ke Amerika

Thursday, January 26, 2017

Lindsay Lohan Muallaf, Masya Allah

Alhamdulillah, rasa syukur yang luarbiasa. satu lagi artis international yang menjadi mualaf atau memeluk agama Islam, Baru baru ini Lindsay Lohan membuat pernyataan yang sungguh menghebohkan dunia lantaran dirinya sedang mendalami agama Islam serta sudah memeluk agama Islam. dan yang tidak kalah menghebohkan dirinya tampil menggunakan hijab atau jilbab saat berada di Turki.
 lindsay lohan mualaf

Karena Salah Tulis (B.Inggris) Ibu Ayu Ting Ting di Olok-olok Nettizen

Sepertinya berita yang menyangkut pendangdut Ayu Ting Ting tak pernah habis-habisnya setelah beberapa berita yang lalu membuatnya rada kesal kini Ibunda dari Ayu Tingting pun diberitakan yang kurang sedap lantaran ibundanya Umi Kalsum menggunakan bahasa inggris.
ibu ayu tingting di olok-olok

Wednesday, January 25, 2017

Ahok Meradang Dibilang KAFIR, Lah Terus,.???!

Emosi Basuki Tjahaja Purnama atau akarab dengan nama ahok mulai tersulut ketika membacakan keberatan atas keterangan saksi pelapor pada sidang tanggal 24 januari 2017 kemarin, dengan nada yang tinggi ahok menyatakan keberatan di sebut kafir oleh saksi pelapor, Asroi sapurtra.
ahok marah di bilang kafir

Karena Postingannya Prisia Nasution di Suruh Jadi anggota Kebun Binatang Oleh Nettizen

Prisia Nasution siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik ini, setelah cukup lama tidak terlihat di layar kaca kini Prisia Nasution kembali di bicarakan oleh banyak Nettizen namun kali ini bukan karena aktingnya atau prestasinya di dunia film melaikan mengenai cuitannya di twitter yang membawa bawa arab dan ke arab arab an,

"Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa nggap pindah Arab aja ya?"

Tuesday, January 24, 2017

Uus Kini Nganggur Gara-gara Hina Ulama

Ada istilah mulutmu harimaumu atau lidah lebih tajam daripada pedang, ternya ungkapan tersebut memang benar ketika kita tidak menggunakan sejata kita dengan benar atau menggunkan ucapan kita dengan bijak maka ia akan merusak ataupun melukai banyak orang.
uus di berhentikan dari program ovj dan inbox

Raja Arab Saudi akan Temui Habib Rizieq Shihab, dan inilah pernyataan kemenlu RI

Telah beredar berita bahwa Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz akan datang ke Indonesia dan akan bertemu dengan pimpinan FPI Habib Rizieq Sihab, namun berita tersebut belum dipastikan.
raja salman bin abdulaziz akan temui habib rizieq

Info Iklan

Selamat datang disitus kami, senang sekali rasanya bila kita bisa bekerja sama,
wel langsung saja tidak usah terlalu banyak basa-basi, nanti jadi basi, hehehe

space yang kami tawarkan disini adalah
: 125x125
: Rp.50.000/minggu

Sebagai pertimbangan
Situs ini berisikan konten yang universal mulai dari islami, hal unik showbiz hingga tips dan tidak mengandung konten porno, serta bisa di lihat oleh laki-laki dan perempuan dari segala usia.
dalam satu hari pengunjung situs ini berjumlah ratusan, emang sih belum nyampek ribuan namun lumayan lah, hehe

jadi seandainya teman-teman disana yang berminat mengiklankan bisnisnya langsung saja hubungi kami di email: trioledi@gmail.com

udah itu aja yah infonya semoga dengan info singkat ini kita bisa jadi patner,
salam sukses dan tetap bahagia.

Sunday, January 22, 2017

Miris sekali, Bayi ini Positif Narkoba, Karena Ulah Ibu Kandungnya

Seorang bayi usia lima bulan positif terdampak narkoba. Hasil pemeriksaan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bayi itu positif narkoba jenis sabu.
Hasil gambar untuk bayi

Monday, January 16, 2017

Setelah Kakaknya Kini Adik Ahok Akan Di Polisikan dengan Tuduhan Yang Sama (Penodaan Agama)

Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman berencana melaporkan adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra ke Polda Metro Jaya atas dugaan penodaan agama terkait pernyataan dia soal Alquran.

"Insya Allah, jam 14.00 WIB kami akan melapor. Ini soal pernyataan Mrs FF yang mengatakan 'Saya percaya Alquran diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad'," ujar Habiburokhman

 adik ahok akan dipolisikan

Friday, January 13, 2017

Inilah Penjelasan Ketua Dewan Dayak Atas Penolakan Kedatangan MUI di Kalbar

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Adat Dayak Nasional Yakobus Kumis menuturkan penolakan kedatangan Wakil Sekretaris Jenderal MUI (Majelis Ulama Indonesia) Tengku Zulkarnain di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, bersifat spontan. Sekitar 30 orang yang mengatasnamakan Dewan Adat Dayak Sintang merasa keberatan dengan kedatangan Tengku Zulkarnain dan rombongan pada Kamis pagi, 12 Januari 2017.

 MUI DI TOLAK SUKU DAYAK

Kapolda Jabar Siap di Copot Atas Tindakannya Kepada FPI, WOW..

Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Charliyan mengaku siap dicopot atas tindakannya, yang menindak tegas organisasi masyarakat Front Pembela Islam.

"Silakan saya diusulkan mau dicopot, juga tidak jadi masalah. Saya ke sini bukan mencari jabatan, tetapi saya ke sini untuk membuat masyarakat Jawa Barat aman," kata Anton, Jumat 13 Januari 2017.

Kapolda Jabar Mengakui Bahwa Ia Pembina GMBI

Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan membenarkan bahwa ia merupakan Ketua Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Menurutnya, posisi itu ia jabat agar ormas tersebut beradab.
 kapolda jabar dicopot

Thursday, January 5, 2017

Sri Mulyani Berhijab Bikin Viral Dunia Maya, Alhamdulillah,.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani, memberi kuliah umum di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Penampilan wanita yang akrab dipanggil Ani ini berbeda dari biasa.

Saat memberikan kuliah umum di Aceh, mantan direktur pelaksana Bank Dunia itu mengenakan baju putih bermotif bunga warga cokelat dan celana panjang hitam, dibalut dengan jilbab cokelat.
Hasil gambar untuk sri mulyani putuskan untuk berhijab

Wow,.!!! Anak Ini Sewa 50 Cewek Bugil Untuk Hadir Di pemakaman Ayahnya

Seorang putra pejabat pemerintah Taiwan menyewa 50 penari telanjang untuk tampil dalam upacara pemakaman ayahnya.

Sebuah video cuplikan kejadian itu baru-baru ini muncul di Internet. Menurut situs Huanqiu, masih grup People's Daily Online, peristiwa unik itu terjadi pada 3 Januari lalu di daerah Chiayi.

Menurut sang anak pejabat, dia melakukan itu karena ayahnya sangat mencintai kehidupan dan dia ingin mempersembahkan pemakaman terbaik baginya.

TNI Putuskan Kejasama dengan Militer Australia, Ini tanggapan Setelah Menghina Pancasila

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Wuryanto hari ini menyatakan seluruh kerja sama militer dengan Australia dihentikan untuk sementara.
Hal itu antara lain disebabkan ada pelecehan terhadap lambang negara Pancasila saat Prajurit Kopassus tengah melatih pasukan khusus di Australia.

 australia hina pancasila

"Jokowi Undervocer'' Jokowi di yakini Korban Fitnah

Kapolri Tito Karnavian menjelaskan, dari sisi kemampuan, diyakini Bambang Tri 'sulit untuk menyusun sendiri' buku tersebut.

"Kami akan dalami siapa yang menggerakkan, siapa yang mengajari dia (Bambang Tri). Kemampuan menulis dia berantakan. Dia tidak mengikuti sistematika, pelajaran-pelajaran orang yang terdidik. Sekelas skripsi saja tidak," kata Tito kepada para wartawan di Jakarta, hari Rabu (04/01).

"Kami akan lihat siapa di belakang dia, kami akan usut. Tolong catat itu," tegas Tito.