loading...

Tuesday, November 8, 2016

Jawaban Kiwil Mengenai Kasus Ahok di Acara Hitam Putih Bikin Merinding


Komedian Kiwil menjadi bintang tamu di acara HITAM PUTIH Deddy Corbuzier yang tayang di Trans7, pada Selasa (8/11/2016).

Acara ini sengaja disuguhkan terkait Aksi Damai Umat Islam 411. Kebetulan Kiwil ikut dalam #AksiDamai411 pada Jumat, 4 November 2016 lalu.
 kiwil hitam putih

Demi Bela Ahok Syfii Maarif Menyampaikan Bahwa Yang Hadir itu Tentara Setan

Tayangan Indonesia Lawyers Club hari ini Selasa (8/11/2016) menghadirkan beberapa narasumber terkait isu dugaan penistaan agama yang dilakukan pejawat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Salah satunya adalah Syafii Maarif.

 buya safi'i

Subhanallah, Inilah Pernyataan Menenangkan Jiwa dari Aa Gym Terkait Kasus Ahok di ILC

Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Tv One semalam, 8 November 2016, penampilan dai kondang KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) banyak mendapat pujian.aa gym

Unik Sekali, Desainer italia Ini Modifikasi Mobil Menggunakan 100kg Rambut Manusia, WOW

Seorang desainer Italia menghabiskan waktu 20 hari untuk menutupi sebuah mobil Fiat 500 dengan 100kg rambut manusia. Maria Lucia Mugno dikabarkan menghabiskan £ 75.000 (Rp1,9 miliar) untuk modifikasi unik ini.
Lihat! Modifikasi Mobil ini Gunakan 100 Kg Rambut Manusia

wow Inidia Speda Futuristik Tercepat di Dunia

Eta, sebuah sepeda futuristik, berhasil menetapkan rekor sebagai kendaraan bertenaga manusia tercepat di Bumi. Sepeda ini mampu mencapai kecepatan 144,17 km/jam.ETA: Sepeda Futuristik Tercepat di Bumi

Wow Ternyata Maha Guru Dimas Kanjeng Berprofesi Sebagai Pengemis

Setelah Dimas Kanjeng Taat Pribadi tertangkap, satu per satu fakta di balik padepokannya ikut terugkap.Terbaru, tujuh Maha Guru yang diagung-agungkan oleh para pengikutnya ternyata memiliki latar belakang yang memprihatinkan.

Beberapa diantaranya bahkan hanya berprofesi sebagai gelandangan, pengemis dan penjual kopi.