Tuesday, February 23, 2016

Inilah Deretan Anak Bangsa yang Lebih Memilih Berkarir Di Luar Negeri

1. Dr Warsito dan Bra Antikanker!

Sepertinya Indonesia tidak membutuhkan orang hebat itulah kesimpulan ane setelah mendengar bahwa karya inovasi Dr. Warsito tentang jaket anti kanker yang telah melanglang buana dan karyanya sudah digunakan oleh berbagai lembaga kaliber dunia seperti NASA-USA, kini harus menyesali keputusannya pulang ke Indonesia.

Miris Banget, Pulau Emas Papua Milik Amerika, silahkan bagikan

Lihatlah didalam perut bumi di tanah Papua, dinding berbatu berlapis emas itu bukan cat tembok, bukan pula di studio film tapi inilah kegiatan setiap hari karyawan Freeport selama puluhan tahun. Mengeruk dinding gunung kemudian memproses nya hingga menjadi emas berbagai macam bentuk mulai dari yg kecil-2 seperti pasir emas, berbentuk gelang atau bentuk permen hingga batangan emas. Itu baru lapisan emas belum lagi harta tak ternilai lainnya yaitu kandungan URANIUM terbesar di dunia & jauh lebih mahal nilainya dari emas.

Mengapa Ayah Ini Tidak Makan Bersama Anaknya? Alasannya Akan Membuat Kita Menitikan Air Mata

Ayah adalah sosok pria tangguh yang pernah dikenal oleh semua anak yang ada di dunia ini.

Ayah merupakan suri tauladan yang baik untuk anak prianya dan cinta pertama untuk anak wanitanya. Ayah adalah sosok pria yang memiliki cinta dan kasih sayang yang besar untuk anak-anak dan keluarganya. Karenanyalah kita bisa hidup bahagia di dunia ini.
 ayah