loading...

Sunday, January 17, 2016

Inilah Etika Melakukan Hubungan Suami Istri


HASRAT yang menggebu di antara pasangan suami istri ketika sudah berada di atas ranjang tentu menjadi hal yang paling dirasakan bukan? Nah, sebagai seorang Muslim, kita harus bisa mengendalikan hal itu. Sebab, bisa jadi hal tersebut dapat membuat kita lupa kepada Allah SWT karena nafsu yang begitu besar. Maka dari itu, dalam Islam diatur etika-etika yang harus dilakukan ketika berada di ranjang. Apa sajakah itu?
suami istri

Sebelum Kiamat, Inilah Misteri Yakjuj dan Makjuj


SALAH satu tanda kiamat dengan jelas disebutkan dalam Al-Quran dan Hadist Nabi Muhammad saw adalah Yakjuj dan Makjuj.
Firman Allah, “Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya ’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. Dan telah dekatlah kedatangan janji yang benar (hari berbangkit), maka tiba-tiba terbelalaklah mata orang- orang yang kafir. (Mereka berkata): ‘Aduhai, celakalah kami, sesungguhnya kami adalah dalam kelalaian tentang ini, bahkan kami adalah orang- orang yang zhalim.” (Al-Anbiya ’: 96-97).
kiamat

Dosen Menginjak Al-Qur'an


AL-QURAN sangat dijaga kesuciannya oleh Allah SWT. Barang siapa menghina Al-Qur’an, ia akan diberi pelajaran oleh Allah. Seperti kisah berikut ini.
Dosen: “Saya bingung. Banyak Umat Islam di seluruh dunia lebay. Kenapa harus protes dan demo besar-besaran cuma karena tentara Amerika menginjak, meludahi dan mengencingi Al-Quran? Wong yang dibakar kan cuma kertas, cuma media tempat Qur’an ditulis saja kok. Yang Qur’annya kan ada di Lauh Mahfuzh. Dasar ndeso. Saya kira banyak muslim yang mesti dicerdaskan.”
quran_

Tips Buat Ibu-ibu, Makanan Ini Jangan di Panaskan lagi yah


IBU rumah tangga merupakan porosnya keuangan keluarga. Sehingga, Ia akan melakukan banyak cara untuk menghemat dalam berbagai lini keluarga. Termasuk, makanan. Tidak luput dari perhatiannya. Tatkala ada makanan yang tersisa, Ia tidak langsung membuangnya. Tetapi, ia akan menghangatkan makan tersebut.
jamur

Inilah Rahasia Kenapa Hanya Isa AS yang Bisa Membunuh Dajjal

TELAH kita ketahui bahwasanya di akhir zaman kelak, Nabi Isa AS akan turun ke muka bumi. Kedatangan Nabi Isa ini akan menyadarkan orang-orang yang memeluk kitab yang dipegangnya dulu (Kitab Injil) sehingga banyak dari mereka yang masuk Islam. Bukan hanya itu, Nabi Isa juga bertugas berada di jajaran kaum Muslimin untuk membunuh musuh terbesar umat Islam Dajjal.
kiamat