loading...

Thursday, January 14, 2016

Wanita Ini Gemparkan Dunia dengan Ramalannya

Sebuah surat kabar Australia Perth baru-baru ini membuat sebuah tulisan yang menyatakan bahwa seorang wanita tuna netra asal Bulgaria mampu memprediksi masa depan. Pasalnya Wanita bernama Vangela Pandeva Dimitrova diyakini mampu memprediksi tragedi WTC 9/11, kemunculan kelompok militan ISIS, tsunami pada tahun 2004, dan ledakan nuklir Fukushima.
Wanita yang biasa disapa Baba Vanga, ini lahir di Bulgaria dan telah meninggal pada 1996 pada usia 85 tahun. 

Penjual Ini Menyembunyikan Sesuatu di Nasi Bungkus dan Lihatlah Apa yang Terjadi 20 Tahun Kemudian

Sore hari, 20 tahun yang lalu, seorang bocah kecil mendatangi sebuah warung Tegal di pinggir jalan yang selalu ramai didatangi orang-orang sekitar. Setelah menunggu lama hingga semua pelanggan keluar, barulah ia berani masuk ke dalam dan berkata
 warteg

Perakit TV Lulusan SD ini di Penjarakan,Orang Pinter kok di penjara yah

Ratusan unit televisi hasil rakitan MH atau Muhammad Muslim bin Amri (41), warga Sukosari, Gondangrejo, Karanganyar, dimusnahkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar, Senin (11/1) kemarin. 161 unit perangkat elektronik dibakar itu merupakan barang bukti tindak kejahatan dilakukan Amri.
perakit tv

Subhanallah Inilah Alasan Kenapa Rasulluah Menyuruh Berzikir Menggunakan Ruas Jari


Dzikir adalah ibadah yang utama. Dalam sebuah riwayat disebutkan, perbandingan orang yang berdzikir dengan orang yang tidak berdzikir seperti orang yang hidup dengan orang yang mati. Kebutuhan manusia terhadap dzikir tak ubahnya kebutuhan ikan terhadap air.
Disebutkan secara hasan dalam Sunan Abu Dawud dan Sunan at-Tirmidzi, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam memberitahukan kepada seorang shahabiyah yang ikut hijrah ke Madinah agar menghitung dzikir dengan menggunakan ruas jari tangan.
Apakah hikmah di balik perintah ini?