Thursday, December 29, 2016

Inidia Tips Kencan Pertama Agar Sukses

Apa yang Anda rasakan saat kencan pertama? Ya, banyak orang masih beranggapan bahwa kencan pertama adalah sesuatu yang menakutkan.

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa panduan saat kencan pertama.

 tips kencan pertama

Tidak boleh dilakukan

1. Menunjukkan Anda sedang stres
Mungkin Anda sedang menjalani hari yang panjang dan berat, namun jangan sampai energi negatif tersebut muncul ketika kencan pertama. Singkirkan hal tersebut terlebih dahulu dan jalani kencan pertama dengan sesuatu yang menyenangkan.

2. Terlambat lebih dari 10 menit
Hargai diri Anda sendiri dengan berusaha tiba di tempat janjian tepat waktu atau jika telat, setidaknya kurang dari 5 menit. Jika Anda terlambat lebih dari 10 menit, ini akan mempengaruhi suasana sepanjang kencan tersebut berlangsung.

3. Terlalu banyak mencela diri sendiri
Ketika suasana berubah menjadi canggung, sangat mudah untuk mencela diri sendiri dan membuatnya sebagai bahan lelucon. Bukankah lebih baik menunjukkan kepercayaan diri daripada mengolok-olok diri sendiri?

4. Terlalu banyak bicara tentang kesialan diri sendiri
Ya, Anda terlalu banyak bicara tentang hal-hal yang terjadi pada diri sendiri, dan bukan dirinya.

5. Minum terlalu banyak
Jika Anda merasa telah terlalu banyak minum, maka berhentilah. Rasanya tidak akan menyenangkan ketika bangun dalam keadaan tidak tahu apa yang telah terjadi sepanjang sisa malam bersamanya, percayalah.

6. Menghindari segala jenis hubungan ketika kencan pertama gagal
Setidaknya Anda bisa memberitahunya sesaat setelah kencan pertama, ini akan menunjukkan seberapa dewasa Anda. Jangan pernah pergi begitu saja tanpa kabar apapun.

Boleh dilakukan

1. Atur tanggal pertemuan berikutnya

Tidak masalah untuk terus membuat jadwal pertemuan selanjutnya, tidak ada yang tahu kapan lagi Anda bisa bertemu dengannya kan?

2. Berpakaianlah dengan nyaman

Jangan mengenakan sesuatu yang hanya enak dipandang, namun membuat Anda kesakitan dan tidak nyaman. Kenakanlah busana yang nyaman sehingga Anda akan lebih leluasa dan percaya diri.

3. Sedikit bermanja-manja
Jika kencan pertama berjalan lancar, tidak masalah untuk memanjakan diri dengan segelas wine atau sesuatu yang lain untuk dihabiskan berdua dengannya. Ya, seperti yang Anda ketahui, kencan pertama harus benar-benar dipersiapkan.

4. Ikuti aturan 1-2
Untuk setiap satu cerita yang Anda sampaikan tentang diri Anda sendiri, tanyakan dua hal yang benar-benar ingin Anda ketahui. Percayalah, aturan ini selalu berhasil.

5. Berikan pujian yang unik

Beritahu ia bahwa Anda benar-benar memperhatikan dirinya dengan memberikan perhatian atau pujian yang unik, seperti bintik-bintik di wajahnya.

No comments:

Post a Comment