loading...

Tuesday, November 15, 2016

Yok Kita Intip sedikit Kekayaan Donald Trump, Jangan Kaget yak

Donald Trump merupakan miliarder yang sukses dengan kekayaan yang melimpah dari bisnis properti. Sosok miliarder ini memang selalu penuh kontroversi, mulai dari ucapan hingga tingkah laku dirinya di depan publik.
 kekayaan donald trump
Berikut tiga fakta kekayaan Donald Trump,


1. Kekayaan Mencapai Rp 37,6 Triliun


Pada 2015 lalu kekayaan Donald Trump mencapai USD4 miliar atau setara Rp51,9 triliun, dilansir dari majalah Forbes. Namun ditaksir bahwa kekayaan dari Donald Trump ini mengalami fluktuasi dari tahun ke tahun.

Sedangkan Bloomberg Billionaire Index memperkirakan kekayaan Donald Trump pada 2015 hanya sebesar USD2,9 miliar atau setara dengan Rp37,6 triliun.

2. Orang Terkaya ke-121 di Dunia

Peringkat pertama orang terkaya di dunia masih di tempati oleh Bill Gates, disusul Warren Buffet (investor portofolio dan pengusaha yang melakukan jual beli saham perusahaan dunia) dan pemilik Oracle, Larry Ellison, di kursi ketiga. Daftar yang di rangkum Forbes, menyebutkan bahwa Trump menduduki peringkat 121 di dunia.

Posisi kekayaan Trump di bawah kekayaan cucu pendiri Wal-Mart, Ann Walton Kroenke.

3. Punya aset lain di bursa saham

Kekayaan Trump tak hanya diperoleh dari bisnis properti, namun juga memiliki aset lain di bursa saham. Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Federal Election Commission, Trump memiliki aset sejumlah USD33,4 juta atau Rp434,2 miliar.

Saham tersebut tersebar di beberapa bank di Amerika Serikat seperti Barclays, Oppenheimer, JP Morgan, dan juga Deutsche Bank.

No comments:

Post a Comment